Ini 3 Layanan "Video Streaming" untuk Temani Mudik

Kompas.com - 19/06/2017, 15:35 WIB
Konten Indonesia di layanan Hooq. HOOQ.tvKonten Indonesia di layanan Hooq.
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Belajar dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, kepadatan lalu lintas selama periode arus mudik Lebaran bakal memperlama waktu tempuh perjalanan. Misalnya saja, waktu tempuh dari Jakarta ke Yogyakarta yang normalnya sekitar 6 jam bisa membengkak hingga 24 jam.

Selama menunggu macet, ada beberapa alternatif kegiatan yang bisa dilakukan di dalam mobil atau bus. Salah satunya adalah menonton film atau serial televisi dari layanan streaming.

Berikut beberapa layanan streaming pilihan KompasTekno, Senin (19/6/2017), yang bisa Anda jajal untuk mengusir rasa bosan di tengah kemacetan arus mudik.

Netflix

Sebagai pelopor layanan sewa film dan serial televisi online, Netflix memiliki koleksi konten yang terbilang lengkap. Hanya saja, koleksi film Netflix di tiap negara berbeda.

Di Indonesia sendiri koleksi filmnya masih belum selengkap Amerika Serikat dan beberapa negara lain, sebab Netflix baru merambah Tanah Air pada awal 2016 lalu.

Meski demikian, salah satu keunggulan Netflix adalah konten orisinal yang kaya dan kerap mengundang pujian. Beberapa serial televisi orisinal Netflix yang populer adalah Stranger Things, Black Mirror, House of Cards, Narcos, dan Terrace House.

Hooq

Setelah Netflix masuk ke Indonesia, layanan-layanan serupa pun berbondong-bondong berekspansi ke Tanah Air. Salah satunya Hooq yang berasal dari Singapura.

Keunggulan Hooq terletak pada konten-konten lokalnya. Selain menghimpun koleksi film Hollywood, Hooq juga menyediakan pelbagai koleksi film dan serial televisi Bollywood, Thailand, dan film lokal di Indonesia. Jika Anda menyukai film-film lokal, Hooq bisa menjadi pilihan yang pas.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X