Android Moto Z2 Play Resmi Meluncur di Indonesia

Kompas.com - 03/08/2017, 08:27 WIB
Country Lead Smartphone Lenovo Indonesia Adrie R. Suhadi saat memberikan pemaparannya soal Moto Z2 Play di Bali, Rabu (2/8/2017) malam                               KOMPAS.com/Reska NistantoCountry Lead Smartphone Lenovo Indonesia Adrie R. Suhadi saat memberikan pemaparannya soal Moto Z2 Play di Bali, Rabu (2/8/2017) malam
|
EditorDeliusno

UBUD, KOMPAS.com - Motorola resmi merilis smartphone Android baru, Moto Z2 Play, di pasar Indonesia. Acara peluncuran digelar di hadapan sejumlah media dan blogger di Ubud, Bali pada Rabu (2/8/2017).

Country Lead Smartphone Lenovo Indonesia Adrie R. Suhadi mengatakan, Moto Z2 Play berbeda dari smartphone mainstream lain yang ada di pasar saat ini. Ia menyebut Moto Z2 Play sebagai flagship premium.

"Dari kualitas materialnya, desain kamera dan flash yang menyatu, dan juga fitur modular yang jadi andalan kami," ujar Adrie di acara Moto Z2 Play Day di Ubud, Bali.

Strategi modular yang dianut oleh Motorola itu, diakui Adrie, bisa diterima masyarakat. Ke depannya, Motorola akan merilis seri aksesori modular mods-mods lain untuk lini Moto Z.

"Kami berkomitmen menghadirkan 11 hingga 15 mods tiap tahunnya, namun akan memilih mana yang akan dirilis ke Indonesia, sesuai kebutuhan," ujar Adrie.

Di Indonesia, Moto Z2 Play untuk dijual dengan harga Rp 6,499 juta. Dibandingkan dengan perangkat generasi pertamanya, Moto Z Play, harga Moto Z2 Play sedikit lebih mahal. Saat ini, Moto Z Play dijual dengan harga Rp 5 juta.

Sementara itu, Moto Z2 Play memiliki harga sedikit lebih murah dari Moto Z, flagship paling atas Motorola saat ini di Indonesia. Saat ini, Moto Z dijual dengan harga Rp 7,1 juta di pasar Tanah Air.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Moto Z2 Play menawarkan sejumlah pembaruan, seperti body yang lebih tipis dan ringan. Spesifikasinya terdiri dari chipset Snapdragon 626 octa-core 2,2 GHz, RAM yang lebih besar 4 GB, dan sensor 12 MP di belakang, serta 5 MP untuk selfie.

Moto Z2 Play versi Indonesia tersedia dalam spesifikasi RAM 4 GB, memori penyimpanan 64 GB, dalam balutan warna emas dan abu-abu.

Baca: Kesan Pertama Menjajal Moto Z2 Play

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.