Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel, XL, dan Indosat Buka Pemesanan Galaxy Note 8, Ini Daftar Paketnya

Kompas.com - 08/09/2017, 18:07 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

KOMPAS.com - Samsung resmi membuka pemesanan Galaxy Note 8 di Indonesia mulai hari ini, Jumat (8/9/2017). Seiring dengan pembukaan itu, tiga operator telekomunikasi di Indonesia turut menawarkan paket bundling untuk pembelian smartphone teranyar Samsung tersebut.

Melalui paket bundling ini, pengguna tidak hanya mendapatkan perangkat Samsung Galaxy Note 8 saja. Ada sejumlah bonus lain yang diperoleh, tergantung tawaran dari masing-masing operator.

Bonus yang dimaksud antara lain berupa keuntungan cashback, paket data tertentu, hingga speaker. Masing-masing memiliki sedikit perbedaan.

Satu hal yang seragam bisa diperoleh di seluruh operator penyedia bundling adalah potongan harga dari bank dan bonus berupa speaker AKG dari Samsung.

Baca: Samsung Galaxy Note 8 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Berikut ini, KompasTekno rangkum paket bundling Galaxy Note 8 yang ditawarkan oleh tiga operator, yakni Telkomsel, XL Axiata (XL), dan Indosat Ooredoo (XL).

1. Telkomsel

Telkomsel menawarkan pre-order Samsung Galaxy Note 8 dengan harga Rp 12,999 juta. Bonus pre-order tersebut terbagi jadi dua kategori, yakni untuk pelanggan pascabayar (kartu Halo) dan prabayar.

Bonus lainnya, baik untuk pengguna pascabayar maupun prabayar, dapat digunakan dengan menggunakan Telkomsel Poin untuk mendapat potongan harga. Ini khusus untuk pelanggan kelas Red, Gold, dan Priority.

Penukarannya adalah menggunakan 600 poin untuk mendapat potongan harga Rp 250.000 atau 1000 poin untuk mendapat potongan harga Rp 500.000.

Selain itu pengguna masih bisa mendapatkan bonus tambahan berupa promo cashback dari Telkomsel dan bank tertentu, serta speaker AKG gratis dari Samsung. Potongan harga dari bank berlaku untuk pembayaran cicilan dan pembayaran penuh.

Selengkapnya soal bonus pascabayar dan prabayar, serta potongan cashback dari bank bisa dilihat melalui tautan ini.

2. XL

Sementara itu XL menawarkan bundling Samsung Galaxy Note 8 dengan kontrak paket Prio XL 24 bulan (pascabayar). Paket tersebut normalnya dibanderol Rp 385.000, berisi kuota 10 GB (semua jaringan), telepon 200 menit dan 20 SMS ke semua operator setiap bulan.

Pada paket ini, harga Samsung Galaxy Note 8 adalah Rp 13 juta, sedangkan harga paket Prio XL 24 bulan adalah Rp 9.240.000. Total harga untuk keduanya mestinya Rp 22,24 juta.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com