Pakai Snapdragon 450, Vivo V7 Plus Dijual Rp 4,7 Juta

Kompas.com - 29/09/2017, 11:35 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Vivo resmi merilis smartphone flagship terbarunya, Vivo V7+, di pasar Indonesia. Acara peluncuran digelar secara besar-besaran di Hall D1 JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (29/9/2017).

Sehari setelah acara peluncuran, Vivo V7+ bisa langsung dipesan melalui beberapa layanan e-commerce di Indonesia. Produk tersebut dijual dengan harga Rp 4,7 juta.

Masa pre-order sendiri berlangsung dari dari Jumat (29/9/2017) hingga Rabu (4/10/2017) pekan depan. Sementara itu, pemesanan juga sudah bisa dilakukan di toko ritel Vivo, dari Jumat (29/9/2017) hingga Jumat (6/10/2017) pekan depan.

Vivo mengedepankan kemampuan kamera selfie atau depan dengan kualitas 24 megapiksel. Vivo mengklaim, V7+ merupakan smartphone dengan kamera selfie terbesar di dunia saat ini.

Di bagian belakangnya sendiri, terdapat kamera berketajaman 16 megapiksel. Di dalamnya, terdapat fitur Ultra HD yang berguna menangkap empat foto sekaligus, lalu menyatukannya menjadi satu foto berukuran 64 megapiksel.

Adapun untuk urusan display, Vivo V7+ hadir dengan layar 5,99 inci yang nyaris tanpa bezel di pinggirannya. Layar ini didukung dengan teknologi IPS beresolusi 1440 x 720 piksel dengan rasio 18:9.

Untuk dapur pacunya, ponsel pintar ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa core dengan kecepatan 1,8 GHz, GPU Adreno 506, dan RAM 4 GB. Smartphone ini dilengkapi dengan slot untuk dua kartu SIM dan satu microSD.

Sementara itu, kapasitas ruang penyimpanan internal di ponsel ini sebesar 64GB. Guna mendukung kinerjanya, seri Vivo V7+ dipersenjatai baterai berkapasitas 3.225 mAh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.