Ini Dia, Pemilik Pertama Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia

Kompas.com - 29/09/2017, 12:10 WIB
Suasana penjualan perdana Samsung Galaxy Note 8 di Lotte Avenue, Jakarta, Jumat (29/9/2017) KOMPAS.com/Yoga HastyadiSuasana penjualan perdana Samsung Galaxy Note 8 di Lotte Avenue, Jakarta, Jumat (29/9/2017)
|
EditorDeliusno

JAKARTA, KOMPAS.com - Samsung telah menggelar penjualan perdana Galaxy Note 8 di Indonesia dalam sebuah acara di Lotte Avenue, Jakarta, Jumat (29/9/2017). Pada pukul 10.00 WIB ketika antrean penjualan mulai dibuka, tampak sudah ada belasan orang berderet menunggu.

Seorang pria bernama Wendy berada di ujung terdepan antrean. Dia mengaku sudah menunggu-nunggu pembukaan penjualan itu sejak pagi, sebelum pusat perbelanjaan lokasi acara dibuka.

“Saya dari Sentul. Tadi sampai sini sudah sejak jam 8.00 pagi,” ujarnya saat bicara usai menyelesaikan transaksi pembelian Galaxy Note 8.

Wendy, berkaus abu-abu, pengantre pertama Samsung Galaxy Note 8KOMPAS.com/Yoga Hastyadi Wendy, berkaus abu-abu, pengantre pertama Samsung Galaxy Note 8

Wendy mengaku sebagai pengguna seri Galaxy Note sejak lama. Dia sendiri telah memakai Galaxy Note 4 sejak peluncurannya pada 2014 silam.

Baca: Dijual Mahal, Samsung Galaxy Note 8 Lebih Laku dari Galaxy S8

Baru saat ini, ketika melihat Galaxy Note 8 dirilis, dia memutuskan untuk memperbarui smartphone lawasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Saya pakai Galaxy Note karena suka dengan S-Pen. Fitur ini sangat berguna untuk pekerjaan saya, merevisi gambar, foto, dan lainnya,” kata Wendy.

Pembeli pertama Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia, YuslianiKOMPAS.com/Yoga Hastyadi Pembeli pertama Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia, Yusliani

Walau berada di ujung terdepan antrean, Wendy bukanlah orang pertama yang membeli dan mendapatkan Galaxy Note 8 di penjualan perdana ini. Pasalnya Wendy mengalami kendala dalam proses pembayaran.

Orang pertama yang berhasil membeli Samsung Galaxy Note 8 dan membuka kemasannya adalah seorang wanita bernama Yusliani. Dia sampai di lokasi penjualan perdana dan masuk dalam antrean sekitar menjelang pukul 10.00.

“Ini smartphone-nya suami saya yang pakai. Dia suka sekali dengan Galaxy Note 8 karena layarnya besar, kamera ganda, dan tahan air,” kata Yusliani.

Baca: Exynos di Galaxy Note 8, Diminati di Amerika tapi Dipersoalkan di Indonesia

Untuk diketahui, Galaxy Note 8 merupakan smartphone flagship jagoan terbaru Samsung. Layarnya menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6,3 inci (2960 x 1440 piksel). "Otak" pemrosesannya berupa chipset Exynos 8895. Samsung memadukannya dengan RAM 6 GB serta memori internal 64 GB yang disertai slot microSD.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.