Xiaomi Mi Note 3 Hadir dalam Versi Lebih Murah

Kompas.com - 22/11/2017, 10:46 WIB
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Xiaomi mengumumkan kehadiran Mi Note 3 versi yang lebih murah dibanding versi sebelumnya yang sudah beredar. Mi Note 3 yang lebih "ramah di kantong" ini akan hadir dengan RAM lebih kecil yakni 4 GB.

Hanya besaran RAM yang berbeda. Untuk spesifikasi lain tidak ada yang berbeda dengan dua varian yang lebih dulu meluncur. Masih menggunakan prosesor Snapdragon 660 CPU, dengan layar 5,5 inci, dan baterainya berkapasitas 3.500 mAh.

Selain itu, Mi Note 3 dibekali kamera ganda dengan konfigurasi 12 megapiksel (normal) + 12 megapiksel (telephoto) di bagian belakang Mi Note 3. Di bagian depannya, terdapat kamera 16 megapiksel.

Di China, smartphone Android Mi Note 3 versi 4 GB dan memori internal 64 GB ini dibanderol dengan harga 1.999 yuan atau sekitar Rp 4 juta.

Mi Note 3 versi sebelumnya yang dirilis pada September lalu mengusung RAM 6 GB dengan dua versi memori penyimpanan, 64 GB dan 128 GB. Harganya tentu saja jauh lebih mahal.

Mi Note 3 yang memiliki RAM 6 GB dengan kapasitas 64 GB dibanderol 2.299 yuan atau Rp 4,7 juta. Sedangkan versi berkapasitas 128 GB dibanderol 2.699 yuan atau sekitar Rp 5,5 juta.

Baca juga : Xiaomi Mi Note 3 Resmi Meluncur, Versi Jumbo Xiaomi Mi 6

Seperti dirangkum KompasTekno dari GSMArena, Rabu (22/11/2017), pecinta Xiaomi akan bisa membeli Mi Note 3 varian terakhir ini mulai tanggal 23 November di China.

Belum ada informasi apakah Mi Note 3 versi 64 GB ini akan dijual di Indonesia atau tidak. Yang jelas, Mi Note 3 versi sebelumnya pun belum menyambangi Tanah Air.

Baterainya sendiri berkapasitas 3.500 mAh.

Selain itu, terdapat kamera ganda dengan konfigurasi 12 megapiksel (normal) + 12 megapiksel (telephoto) di bagian belakang Mi Note 3. Di bagian depannya, terdapat kamera 16 megapiksel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber GSM Arena


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.