Resmi, Trio Laptop Acer "Avenger: Infinity War" Tersedia di Indonesia - Kompas.com

Resmi, Trio Laptop Acer "Avenger: Infinity War" Tersedia di Indonesia

Kompas.com - 25/04/2018, 18:13 WIB
Peresmian trio laptop Acer Avenger: Infinity War, Rabu (25/4/2018), di CGV Grand Indonesia, Jakarta.Fatimah Kartini Bohang/Kompas.com Peresmian trio laptop Acer Avenger: Infinity War, Rabu (25/4/2018), di CGV Grand Indonesia, Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah diperkenalkan pada awal April lalu, trio laptop AcerAvenger: Infinity War” akhirnya bisa dibeli di gerai-gerai resmi pada hari ini, Rabu (25/4/2018) di Indonesia.

Bagi yang melakukan pemesanan awal (pre-order) sejak 13 April 2018 pun sudah bisa menerima unit mereka.

Tiga model laptop edisi khusus ini mengusung tiga karakter utama pada sekuel “Avenger: Infinity War”. Masing-masing adalah Acer Aspire 6 Captain America Edition, Nitro 5 Thanos Edition, dan Swift 3 Iron Man Edition.

Masing-masing dijual terbatas, tak sampai 1.000 unit. Menurut President Director Acer Indonesia, Herbert Ang, antusiasme para pecinta Marvel Indonesia terhadap lini laptop Acer teranyar ini sesuai ekspektasi.

Kendati begitu, ia tak mengumbar berapa angka pemesanan sejauh ini. Ia hanya menargetkan semua unit Acer “Avenger: Infinity War” ludes dalam tiga bulan ke depan.

“Kami harapkan cepat habis. Kira-kira selama kuartal kedua ini,” ujarnya, Rabu (25/4/2018), ditemui usai nonton bareng film Avenger: Infinity War, di CGV Grand Indonesia, Jakarta.

“Kami yakin laptop khusus ini diminati pasar yang memang punya ketertarikan dengan karakter-karakter Avenger. Speknya bagus, mantap dipakai gaming, selain itu juga punya gaya khas sehingga pemiliknya bisa berkreasi sambil mengaktualisasikan diri,” ia menambahkan.

Aspire 6 Captain America

Acer Aspire 6 Captain America EditionAcer Acer Aspire 6 Captain America Edition

Laptop ini dirancang untuk pecinta superhero yang memiliki jiwa kepemimpinan tinggi, yakni Captain America. Material bodinya menggunakan aluminium premium dengan pentagram khas Captain America di bagian tengahnya.

Dari segi hardware, laptop ini ditenagai prosesor Intel Core i5-8250U generasi kedelapan yang dilengkapi grafis NVIDIA GeForce MX150.

Memorinya mengandalkan RAM DDR4 4 GB yang bisa diekspansi, serta penyimpanan HDD SATA 1 TB. Layarnya menggunakan IPS Full HD dengan bentang 15,6 inci. Audionya pun tampak berkelas dengan Dolby Audio Premium.

Nitro 5 Thanos

Bertemakan Thanos, karakter musuh perkasa dalam film Avenger: Infinity War, laptop Nitro 5 ini diperuntukan bagi para gamer.

“Jeroan”-nya menggunakan grafis Nvidia GeForce GTX1050 4 GB, dan dipersenjatai prosesor Intel Core i5-7300HQ, serta memori RAM DDR4 8 GB yang bisa ditambah hingga 16 GB.

Nitro 5 Thanos EditionAcer Nitro 5 Thanos Edition

Ada pula teknologi CoolBoost dengan dua kipas untuk memastikan temperatur laptop agar tak gampang overheating. Soal layar dibuat seragam 15,6 inci dengan kualitas audio premium dari Dolby.

Desainnya tampak lebih garang dengan nuansa hitam berbahan mate, disertai hairline brushed di permukaan laptop.

Swift 3 Iron Man

Edisi ini dibanderol paling mahal di antara dua lainnya. Swift 3 Iron Man hadir dengan desain tipis dan ringan, dilengkapi cover berbahan aluminium dan desain Arc Reactor. Hasilnya adalah laptop elegan yang pas dengan karakter Iron Man.

Swift 3 Iron Man EditionAcer Swift 3 Iron Man Edition
Laptop ini dibekali prosesor Intel Core i5-8250U Generasi kedelapan dan gradis Nvidia GeForce MX150 2 GB GDDR5. Baterainya bisa bertahan hingga 10 jam.

Di antara kedua seri sebelumnya, seri ini memiliki bentang layar terkecil, yakni 14 inci Full HD IPS. Dibekali pula memori RAM 8 GB dan SSD 256 GB.

Soal harga, Aspire 6 Captain America paling murah yakni Rp 12 juta. Selanjutnya Nitro 5 Thanos dihargai Rp 15 juta, dan Swift 3 Iron Man Rp 16,5 juta.



Close Ads X