Kompas.com - 01/06/2018, 10:39 WIB
Ponsel Samsung Galaxy J1 ACE VE yang dipaketkan Smartfren dalam bundling kartu perdana 4G LTE SmartfrenPonsel Samsung Galaxy J1 ACE VE yang dipaketkan Smartfren dalam bundling kartu perdana 4G LTE

KOMPAS.com - Operator seluler Smartfren memberikan potongan harga khusus yang tersedia dalam pilihan paket "Super 4G Unlimited".

Paket data unlimited full 4G 24 jam yang semula dibanderol Rp 149.000, turun menjadi Rp 60.000 dengan fair usage policy (FUP) atau pemakaian wajar kuota sebesar 1 GB per hari, dan kecepatan koneksi maksimal.

Paket pilihan lain kedua adalah paket unlimited Rp 100.000 dengan FUP 1,5 GB per hari dan kecepatan koneksi maksimal. Terakhir, ada paket Rp 50.000 dengan kecepatan koneksi hingga 512 KBps.

Baca juga: 4 Paket Internet 4G Unlimited Smartfren, Mulai Rp 9.000

Ketiga paket di atas termasuk unlimited telepon ke sesama smartfren, dan masa berlaku kuota satu bulan, sebagaimana keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (1/6/2018).

Smartfren juga menyediakan paket super 4G unlimited mingguan mulai dari Rp 49.000 dan harian seharga Rp 9.000. Masing-masing paket akan dikenakan FUP 1 GB per hari dengan kecepatan koneksi maksimal.

Setelah kuota melampaui batas FUP, kecepatan koneksi akan disesuaikan. Semua paket di atas hanya bisa diaktifkan melalui aplikasi My Smartfren, yang bisa diunduh di Google Play Store dan Apple App Store.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.