7 Tips Bermain PUBG Mobile Agar Mendapat "Chicken Dinner"

Kompas.com - 27/07/2018, 20:26 WIB
Tips bermain PUBG Mobile agar mendapat medali Chicken Dinner Android AuthorityTips bermain PUBG Mobile agar mendapat medali Chicken Dinner
|

KOMPAS.com - Tak bisa dipungkiri game Player Unknown's Battleground ( PUBG) versi mobile popularitasnya kini tengah menanjak. Bukan hanya di Indonesia, di negara lain pun permainan ini mendapat banyak peminat.

PUBG mengadopsi mode permainan battle royale, di mana para pemain dikumpulkan dalam satu wilayah dan saling menyerang dengan beragam senjata untuk bertahan sampai akhir.

Orang terakhir yang bertahan, akan diberi medali dengan label "Chicken Dinner".

Untuk bertahan sampai akhir inilah yang sulit. Pemain harus memiliki strategi dan ketelitian dalam melihat lawan.

Nah, berikut ini dikutip KompasTekno dari Android Authority, Kamis (26/7/2018), ada beberapa tips agar pemain bisa mendapat gelar Chicken Dinner alias jadi pemenang saat bermain PUBG Mobile.

Berikut ini adalah beberapa tipsnya.

1. Pilih tempat mendarat yang tepat

Pada awal permainan, para pemain diterjunkan lewat sebuah pesawat. Pemain harus memilih wilayah yang tepat agar permainan tak berakhir dengan cepat. Sebaiknya pilih wilayah yang cukup jauh dengan lajur pesawat pengantar. Perkirakan juga apakah di wilayah tersebut terdapat banyak amunisi atau tidak.

2. Kumpulkan amunisi dulu, jangan nekat

Amunisi adalah kunci utama bagi pemain untuk mendapat kemenangan. Tanpa amunisi, pemain akan sulit untuk menjatuhkan lawan. Karena itu setelah mendarat sebaiknya kumpulkan amunisi secukupnya dan jangan nekat menantang lawan dengan tangan kosong atau sekadar membawa panci. Itu sangat berisiko. Jangan lupa, cari juga perlengkapan medis sebagai persiapan.

3. Jangan menembak lawan yang sulit dijangkau

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X