Fortnite Android Bakal Hadir Pertama Kali di Galaxy Note 9?

Kompas.com - 29/07/2018, 16:14 WIB
Ilustrasi Android CentralIlustrasi
Penulis Oik Yusuf
|

KOMPAS.com - Game populer Fortnite Battle Royale atau biasa disebut Fortnite hadir di berbagai macam platform, termasuk gadget mobile Apple (iOS). Namun ia sejauh ini masih absen dari Android.

Kabar terbaru menyebutkan Fortnite bakal hadir di Android dalam waktu dekat, dalam bentuk game eksklusif di Samsung Galaxy Note 9 selama periode 30 hari.

Dengan kata lain, apabila benar, maka Fortnite versi Android awalnya nanti hanya akan tersedia di Galaxy Note 9 selama satu bulan, sebelum dirilis untuk para pengguna Android secara umum.

Galaxy Note 9 sendiri merupakan calon smartphone flagship baru dari Samsung yang akan resmi diumumkan pada 9 Agustus mendatang di kota New York, Amerika Serikat.

Baca juga: Fungsi Baru Stylus Galaxy Note 9 Terungkap, Apa Saja?

Rumor yang beredar menyebutkan para pemesan (pre-order) Galaxy Note 9 nantinya akan mendapat bonus berupa mata uang in-game Fortnite (V-Bucks) senilai 100 atau 150 dollar AS.

Di samping itu, ada juga prediksi bahwa Fortnite akan mendukung integrasi dengan stylus S-Pen baru di Galaxy Note  9 yang dibekali bluetooth, mungkin untuk keperluan membidik atau sejenisnya.

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Cnet, Minggu (29/7/2018),ada juga desas-desus bahwa Fortnite akan bisa dimainkan serupa di perangkat desktop dengan mouse dan keyboard dengan Samsung Dex.

Epic selaku developer Fortnite sebelumnya memang pernah mengumumkan bahwa versi Android dari game itu akan dirilis sekitar pertengahan tahun ini, tapi tanggal resminya belum diungkapkan.

Baca juga: Cakram Fisik Game Fortnite Bisa Laku Jutaan Rupiah

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber CNET
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X