Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Smartfren Luncurkan Modem WiFi M6, Harganya?

Kompas.com - 31/07/2018, 17:04 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Operator seluler Smartfren meluncurkan modem teranyar dari seri "M" berjuluk Modem WiFi M6. Hendy Hartono, Head of Device Planning Smartfren menyebut jika peminat modem WiFi seri "M" Smartfren tidak surut sejak dirilis pertama kali tahun 2015.

"Tidak tanggung tanggung sudah 3.000.000 unit modem seri "M" berada di tangan pengguna," jelasnya dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (31/7/2018).

Seperti pendahulunya, modem ini juga dilengkapi dengan USB on the go (OTG), storage sharing, dan power bank. Sektor baterai juga masih dibekali kapasitas 3.250 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 20 jam penuh.

Baca juga: Cara Registrasi dan Daftar Ulang Kartu Prabayar Smartfren

Modem WiFi M6 kali ini dilengkapi dengan layar LED. Tujuannya, agar pengguna lebih mudah melihat informasi yang tertera seperti kualitas sinyal, kuota paket internet, nomor pelanggan, dan lainnya.

Modem WiFi M6 ini dibanderol harga mulai Rp 499.000. Untuk pengisian pulsa sebesar Rp 60.000, pengguna akan mendapat paket kuota internet full 4G selama 24 jam sebesar 22 GB.

Kuota tersebut terdiri atas bonus aktivasi 2 GB, bonus top-up sebesar 4 GB, kuota 4G 24 jam sebesar 8 GB serta kuota midnight 8 GB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com