Hooq Luncurkan Paket Nonton Saluran TV Berbayar Rp 3.300 Per Hari

Kompas.com - 30/08/2018, 14:27 WIB
Aplikasi Hooq di Android. Oik Yusuf/KOMPAS.comAplikasi Hooq di Android.

KOMPAS.com - Layanan video-on-demand, Hooq meluncurkan paket "Skinny Bundle" ke dalam paket premium Hooq yang menawarkan 20 lebih saluran TV berbayar.

Beberapa kanal TV ternama seperti Discovery Channel, TLC, Hits, tvN, AFC, Dream Works, History Channel, dan lebih dari 15 saluran TV berbayar lain akan tercakup dalam peluncuran tahap pertama.

Penawaran ini bisa menjadi solusi pelanggan Hooq di Asia Tenggara untuk menikmati konten saluran TV berbayar mulai Oktober mendatang. Indonesia menjadi negara pertama layanan premium ini dengan harga paket harian Rp 3.300. 

"Penawaran baru ini adalah bagian dari langkah kami untuk memperluas pasar di Asia melalui investasi dalam konten, konten lokal dan masih banyak lagi. Tunggu saja inovasi selanjutnya," Peter Bithos, CEO Hooq.

Paket "Skinny Bundle" akan ditawarkan sebagai bagian dari paket harian, mingguan, dan langganan Hooq untuk semua pelangngannya di Indonesia. Terjemahan Bahasa Indonesia juga disediakan untuk audiens.

"Penawaran saluran TV berbayar baru ini tidak hanya menyediakan lebih banyak pilihan genre seperti Korea, gaya hidup, dan dokumenter bagi pelanggan kami, penawaran ini menandai perubahan bagaimana konten TV berbayar saat ini dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas dan memperluas jangkauan siaran," jelas Jennifer Batty Chief Content Officer.

Baca juga: Cara Hemat Nonton Film di Hooq dan Viu

Sebelumnya, Hooq telah menawarkan layanan freemium, dengan live streaming TV free-to-air di sembilan saluran TV nasional. Layanan freemium, disebut Hooq dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (30/8/2018), menghasilkan lebih dari 1,5 juta pengguna aktif per bulan dalam 60 hari pertama.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X