Bocoran Poster Ungkap Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi Mix 3

Kompas.com - 04/10/2018, 16:05 WIB
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Bocoran dan teaser tentang Mi Mix 3 sempat ramai beredar beberapa waktu lalu, tapi kemudian berubah sepi.

Belakangan  rumornya kembali muncul. Kali ini berupa bocoran jadwal  peluncuran yang berasal dari sebuah poster di jejaring sosial China, Weibo. Poster menyebutkan tanggal 15 Oktober sebagai waktu perkenalan Xiaomi Mi Mix 3.

Ada dua gambar poster yang dimuat di Weibo itu, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GSM Arena (3/10/2018), Satu poster menunjukkan ponsel Mi Mix 3 diperindah dengan logo dan warna latar jingga ala Xiaomi.

Poster kedua poster angka "3" berukuran besar dan tulisan berbahasa China yang menyebutkan nama Nanjing Youth Olympics Sports Park. Mungkin venue inilah yang akan digunakan sebagai ajang perkenalan Mi Mix 3.

Bocoran poster dari Weibo yang memuat tanggal peluncuran Xiaomi Mi Mix 3.Weibo Bocoran poster dari Weibo yang memuat tanggal peluncuran Xiaomi Mi Mix 3.

Serangkaian bocoran tentang Mi Mix 3 sebelumnya telah beredar, baik dari sumber di internet maupun dari Xiaomi sendiri yang sempat memamerkan teknologi kamera sang ponsel yang bisa tersembunyi di balik layar.

Mi Mix 3 dalam hal ini disinyalir menggunakan mekanisme slider mirip ponsel QWERTY yang menggeser layar atau bodi belakang ponsel ke arah atas dan bawah, untuk memunculkan dan kembali menyembunyikan kamera.

Baca juga: Lihat Cara Kerja Kamera Geser Xiaomi Mi Mix 3 di Video Ini

Mi Mix 3 kabarnya juga akan memiliki sebuah tombol khusus untuk Xiao AI, yakni personal assistant ciptaan Xiaomi, mirip dengan tombol Bixby di ponsel-ponsel Samsung.

Bocoran di atas belum tentu benar adanya. Xiaomi sendiri masih belum memberikan informasi resmi terkait tanggal peluncuran Mi Mix. Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GSM Arena
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.