Beli Xiaomi Redmi Note 6 Pro, Apa Saja Isi Kotak Kemasannya?

Kompas.com - 10/11/2018, 12:40 WIB
Kemasan bagian depan Redmi Note 6 Pro Kemasan bagian depan Redmi Note 6 Pro


KOMPAS.com - Xiaomi kembali menambah jajaran ponsel Redmi Note-nya di Indonesia. Kali ini Redmi Note 6 Pro resmi diboyong dengan harga 3 jutaan.

Keunggulan dari ponsel ini ada pada sektor kamera. Redmi Note 6 Pro mengusung total empat kamera yakni dua kamera selfie dan dua kamera belakang.

Untuk kamera belakang, lensa yang diusung memiliki besaran 12 megapiksel dengan bukaan f/1.9 dan 5 megapiksel dengan bukaan f/2.0. Untuk lensa depan, masing masing berukuran 20 megapiksel (f/2.0) dan 2 megapiksel.

Kamera sekunder baik untuk depan maupun belakang memiliki resolusi yang lebih kecil karena berfungsi untuk menampilkan efek bokeh alias blur.

Baca juga: Membandingkan Xiaomi Redmi Note 6 dan Redmi Note 5 AI, Apa Bedanya?

Selain itu, kamera milik Xiaomi Redmi Note 6 Pro juga dilengkapi kecerdasan buatan untuk menghasilkan foto yang lebih baik.

Poni pada bagian atas layar membungkus dua kamera depan. Masing-masing berukuran 20 megapiksel dan 2 megapiksel. Poni pada bagian atas layar membungkus dua kamera depan. Masing-masing berukuran 20 megapiksel dan 2 megapiksel.

Untuk sektor dapur pacu, ponsel ini mengandalkan Snapdragon 636. Prosesor ini dipadukan dengan dua pilihan RAM dan storage yakni kombinasi 3 GB/32 GB serta 4 GB/64 GB.

Seri termurah ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 2,9 juta untuk versi RAM 3 GB dan Rp 3,3 juta untuk versi RAM 4 GB.

KompasTekno pun berkesempatan untuk membuka isi kemasan dari ponsel empat kamera harga Rp 3 jutaan ini. Seperti apa isi kemasannya? Anda bisa melihatnya lewat tautan berikut ini.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X