Beli Xiaomi Redmi Note 6 Pro, Apa Saja Isi Kotak Kemasannya? - Kompas.com

Beli Xiaomi Redmi Note 6 Pro, Apa Saja Isi Kotak Kemasannya?

Kompas.com - 10/11/2018, 12:40 WIB
Kemasan bagian depan Redmi Note 6 Pro Kemasan bagian depan Redmi Note 6 Pro


KOMPAS.com - Xiaomi kembali menambah jajaran ponsel Redmi Note-nya di Indonesia. Kali ini Redmi Note 6 Pro resmi diboyong dengan harga 3 jutaan.

Keunggulan dari ponsel ini ada pada sektor kamera. Redmi Note 6 Pro mengusung total empat kamera yakni dua kamera selfie dan dua kamera belakang.

Untuk kamera belakang, lensa yang diusung memiliki besaran 12 megapiksel dengan bukaan f/1.9 dan 5 megapiksel dengan bukaan f/2.0. Untuk lensa depan, masing masing berukuran 20 megapiksel (f/2.0) dan 2 megapiksel.

Kamera sekunder baik untuk depan maupun belakang memiliki resolusi yang lebih kecil karena berfungsi untuk menampilkan efek bokeh alias blur.

Baca juga: Membandingkan Xiaomi Redmi Note 6 dan Redmi Note 5 AI, Apa Bedanya?

Selain itu, kamera milik Xiaomi Redmi Note 6 Pro juga dilengkapi kecerdasan buatan untuk menghasilkan foto yang lebih baik.

Poni pada bagian atas layar membungkus dua kamera depan. Masing-masing berukuran 20 megapiksel dan 2 megapiksel. Poni pada bagian atas layar membungkus dua kamera depan. Masing-masing berukuran 20 megapiksel dan 2 megapiksel.

Untuk sektor dapur pacu, ponsel ini mengandalkan Snapdragon 636. Prosesor ini dipadukan dengan dua pilihan RAM dan storage yakni kombinasi 3 GB/32 GB serta 4 GB/64 GB.

Seri termurah ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 2,9 juta untuk versi RAM 3 GB dan Rp 3,3 juta untuk versi RAM 4 GB.

KompasTekno pun berkesempatan untuk membuka isi kemasan dari ponsel empat kamera harga Rp 3 jutaan ini. Seperti apa isi kemasannya? Anda bisa melihatnya lewat tautan berikut ini.



Close Ads X