Beli 1 Gratis 3 Kartu Perdana Smartfren di Bali

Kompas.com - 19/02/2019, 13:17 WIB
Kartu perdana khusus Bali SmartfrenKartu perdana khusus Bali

KOMPAS.com - Operator seluler Smartfren menghadirkan kartu perdana khusus bagi masyarakat di Bali. Dikatakan khusus, karena kartu perdana ini secara spesifik menyasar keluarga.

Mereka berkesempatan mendapat maksimal tiga kartu perdana Bali secara gratis dengan membeli satu kartu perdana "Super 4G kuota 30 GB" di outlet-outlet tertentu.

"Meski kami berikan gratis, para peminat kartu perdana Bali harus membawa Kartu Keluarga ketika menukarkannya," jelas Depty CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Selasa (19/2/2019)

Dikatakan Djoko, hal ini menjadi salah satu bentuk dukungan terhadap program registrasi kartu SIM prabayar, demi menangkal pelbagai aksi terorisme, penipuan, serta hoaks.

Baca juga: Masih Ada SMS Spam Pasca-registrasi SIM Prabayar, Ini Kata Menkominfo

Melalui program ini, pengguna bisa mendapatkan bonus aktivasi berupa kuota data hingga 30 GB yang dibagi menjadi 15 GB kuota 24 jam dan sisanya malam.

Pengguna juga bisa mendapatkan bonus telepon ke semua operator hingga 10 menit, serta gratis ke sesama nomor Smartfren. Semua bonus ini berlaku hingga 30 hari.

Program ini juga berlaku bagi pelanggan Smartfren lama tertentu. Pelanggan terpilih disebut akan mendapatkan SMS promosi untuk mendapatkan kartu perdana Bali ini.

Pengguna juga bisa mengecek apakah nomornya berhak mendapatkan promosi ini atau tidak dengan menghubungi nomor 7878.

Jika muncul promosi, pelanggan lama Smartfren bisa melakukan top up minimal 30.000 lalu menunjukan SMS notifikasi serta membawa kartu keluarga yang valid ke gerai Smartfren atau outlet operator terdekat. Saat ini, program ini hanya berlaku di wilayah Bali dan Lombok saja.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X