Video: "Unboxing" dan Menjajal Redmi Note 7 Versi Indonesia

Kompas.com - 22/03/2019, 15:44 WIB
Redmi Note 7Fatimah Kartini Bohang/Kompas.com Redmi Note 7

KOMPAS.com - Redmi Note 7 akhirnya diresmikan oleh Xiaomi di Indonesia pada Kamis (21/3/2019), setelah sebelumnya beredar di pasar Eropa dan Filipina. Smartphone ini menandai debut “Redmi” berdiri sebagai sub-brand sendiri, bukan lagi lini di bawah Xiaomi.

KompasTekno berkesempatan membuka boks resmi Redmi Note 7, sekaligus menjajal singkat ponsel kelas menengah tersebut. Di dalam boksnya terdapat casing plastik, buku panduan, ejector kartu SIM, serta kabel dan charger USB-C.

Baca juga: Diresmikan Xiaomi, Ini Harga Redmi Note 7 di Indonesia

Beranjak ke unit ponsel, Redmi Note 7 hadir dengan konstruksi kokoh dengan layar dan punggung dilindungi kaca Corning Gorilla Glass 5. Ada poni mungil berbentuk tetesan air (waterdrop notch) yang unik untuk menyimpan kamera selfie 13 megapiksel (f/2.2).

Layarnya memiliki bentang 6,3 inci dengan resolusi FHD+ (2.340x1.080 piksel). Rasionya mengikuti tren ponsel kekinian yakni 19,5:9.

Baca juga: Kamera 48 Megapiksel Redmi Note 7, Asli atau Sekadar "Gimmick"?

Fitur yang digembar-gemborkan dari Redmi Note 7 adalah kamera ganda (dual-camera) 48 megapiksel (f/1.8) dan 5 megapiksel (f/2.2).

Seperti apa pengalaman dan kesan pertama KompasTekno menjajal Redmi Note 7? Simak dalam video unboxing dan hands-on berikut ini.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X