ShopBack Resmikan Kantor Baru di Jakarta

Kompas.com - 21/08/2019, 14:45 WIB
Joel Leong, Co-Founder of ShopBack (kiri) dan Yolanda Margaretha, Head of Business Development, ShopBack Indonesia (kanan) saat meresmikan kantor baru ShopBack di Jakarta, Rabu (21/8/2019). KOMPAS.com/Bill ClintenJoel Leong, Co-Founder of ShopBack (kiri) dan Yolanda Margaretha, Head of Business Development, ShopBack Indonesia (kanan) saat meresmikan kantor baru ShopBack di Jakarta, Rabu (21/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Shopback, platform cashback rewards serta kurator e-commerce asal Singapura, hari ini resmi membuka kantor barunya di kawasan Slipi, Jakarta Barat.

Sebenarnya lokasi kantor baru ini masih di tempat yang sama, yaitu Wisma 77. Namun, kini kantornya dua kali lebih luas dari sebelumnya, dan pindah dari lantai 5 ke lantai 15.

Menurut Joel Leong, Co-founder ShopBack, kantor baru ini dibuka lantaran Indonesia menjadi pasar yang penting bagi platform cashback ini.

"Indonesia merupakan salah satu pasar yang menjanjikan di Asia Tenggara, dan ShopBack ingin menjadi bagian dari itu," kata Joel kepada KompasTekno di kantor baru ShopBack di Jakarta, Rabu (21/8/2019).

"Dengan perluasan kantor baru ini, saya berharap dapat memperkuat posisi ShopBack sebagai platform cashback rewards terkemuka untuk belanja online di Indonesia," imbuh Joel.

Baca juga: ShopBack Dapat Pendanaan Rp 338 Miliar

Joel kemudian menambahkan, kantor baru ini nantinya akan mendukung aktivitas dan strategi ShopBack yang akan diterapkan di Indonesia.

Suasana ruangan kantor baru ShopBack di Wisma 77 di Slipi, Jakarta Barat.KOMPAS.com/Bill Clinten Suasana ruangan kantor baru ShopBack di Wisma 77 di Slipi, Jakarta Barat.

Suasana kantor baru ShopBack di Wisma 77, Slipi, Jakarta Barat.KOMPAS.com/Bill Clinten Suasana kantor baru ShopBack di Wisma 77, Slipi, Jakarta Barat.
Adapun strategi ShopBack di Tanah Air ini lebih fokus untuk meluncurkan fitur-fitur cashback rewards dan pencarian kupon belanja untuk meningkatkan pengalaman berbelanja di aplikasi ShopBack.

"Kami ingin fokus dalam menciptakan pengalaman belanja online tanpa cela dengan mengenalkan beragam fitur," pungkas Joel.

Mengadopsi konsep co-working space

Kantor baru Shopback ini mengadopsi konsep co-working space, di mana ruangan kerja difokuskan di dalam satu ruangan besar.

Baca juga: Seorang Karyawan Google Meninggal di Kantor

Di ruangan kerja ini, meja-meja kerja tampak berbentuk panjang dan diisi oleh beberapa orang.

Di sekeliling ruangan ini, ada sejumlah ruangan meeting yang diberi nama daerah-daerah Indonesia, sepertin ruangan Bali, Maluku, Jawa, dan sebagainya.

Ada pula space khusus para karyawan untuk bersantai dan beristirahat melepas penat sembari bermain board game, beserta space semacam pantry untuk mengambil dan membuat makanan serta minuman secara gratis.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X