Game "Football Manager 2020" Segera Hadir di Android dan iOS

Kompas.com - 18/10/2019, 19:23 WIB
Football Manager 2020 dipastikan rilis bulan November 2019. Trusted ReviewsFootball Manager 2020 dipastikan rilis bulan November 2019.
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Ada kabar baik untuk para pencinta game simulator sepak bola Football Manager. Sport Interactive selaku pengembang mengumumkan game terbaru Football Manager 2020 akan hadir pada November mendatang.

Tepatnya, Football Manager 2020 akan mulai dirilis pada tanggal 19 November untuk tiga platform berbeda yakni Steam ( PC), Android, serta iOS. Tak hanya tiga platform ini, konsol Nintendo Switch dan Google Stadia pun turut kebagian.

Untuk Nintendo Switch dan Google Stadia, Football Manager 2020 baru akan dirilis beberapa waktu setelah tanggal 19 November mendatang. Pihak Sport Interactive pun hanya memberi keterangan berupa "coming soon" untuk Switch dan Stadia tanpa memberi tanggal pasti.

Baca juga: Apa Itu Google Stadia, Layanan Streaming Game yang Tak Butuh Konsol?

Khusus untuk Stadia, pengembang menjanjikan fitur-fitur eksklusif yang hanya bisa digunakan pada konsol tersebut.

"Memanfaatkan keunggulan cloud dan pusat milik Google untuk memastikan bahwa akan ada lebih banyak pertandingan yang dapat diproses secara paralel menggunakan bandwidth di seluruh sistem," ungkap Sport Interactive.

Dihimpun KompasTekno dari Trusted Reviews, Jumat (18/10/2019, fitur ini memungkinkan pengguna Stadia memiliki lebih banyak liga yang disimpan. Dengan demikian, pengguna bisa menjangkau klub serta daftar pemain dalam jumlah yang lebih besar.

Football Manager 2020 sendiri membawa sejumlah perubahan yang lebih detail dibandingkan Football Manager 2019. Pada versi terbaru ini, pengguna akan bisa membuat rencana pengembangan pemain muda jangka panjang.

Selain itu, Football Manager 2020 juga menjanjikan tingkat kesulitan yang lebih unik dalam menghadapi tuntutan bos-bos klub yang dilatih pengguna. Sport Interactive menjanjikan adanya interaksi yang lebih detail dalam hal tersebut.

Baca juga: Game League of Legends: Wild Rift Akan Hadir di Android dan iOS

Ada pula pengembangan dari sektor grafis. Kabarnya, tampilan Football Manager 2020 bakal lebih realistis daripada versi sebelumnya.

Football Manager 2020 dijual dalam tiga paket. Paket pertama adalah paket standar yang bisa dimainkan di perangkat Windows dan Mac. Harganya dipatok sebesar 44,99 dollar AS (Rp 640.000).

Kemudian, ada versi touch dijual seharga 29,99 dollar AS (Rp 425.000). Versi ini dibuat untuk perangkat layar sentuh yang lebih kecil seperti komputer tablet.

Sementara, Football Manager 2020 versi Android dan iOS akan dijual seharga 9,99 dollar AS (Rp 140.000).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X