Apple Watch Series 5 Resmi Masuk Indonesia 6 Desember, Ini Harganya

Kompas.com - 29/11/2019, 13:16 WIB
Apple Watch Series 5 AppleApple Watch Series 5
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Selain iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max, Erajaya selaku distributor resmi produk Apple di Indonesia juga akan memasarkan produk arloji pintar terbaru dari pabrikan itu, Watch Series 5.

Jadwal penjualan perdananya berbarengan dengan trio iPhone 11, yakni pada 6 Desember 2019, menurut keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (29/11/2019).

Menurut Erajaya, Apple Watch Series 5 akan tersedia di Indonesia dalam ukuran 40mm dan 44mm GPS only, tanpa didampingi varian GPS+cellular. Banderolnya dipatok mulai Rp 7.499.000.

Baca juga: Apple Watch Series 5 Hadir dengan Layar Always-On

Selama masa peluncuran pada 6-8 Desember Erajaya menawarkan promo gratis cicilan satu bulan dengan cicilan 0 persen hingga 24 bulan dengan kartu kredit bank tertentu.

Apple Watch Series 5 sendiri merupakan perangkat arloji pintar terbaru dari sang pabrikan yang diperkenalkan bersama dengan trio iPhone 11 pada September lalu.

Wearable device ini mengusung sejumlah pembaruan dibanding pendahulunya, seperti fitur Always-on Display (AoD) yang selalu memampang tampilan jam di layar.

Kendati layarnya akan terus menyala dengan fitur AoD, daya tahan baterai Apple Watch Series 5 diklaim tetap sama dengan generasi sebelumnya, yakni hingga 18 jam.

Selain itu, Apple Watch Series 5 juga megedepankan aneka fitur terkait kesehatan pengguna, seperti pemantauan denyut nadi lewat electrocardiogram (ECG), dan falll detection.

Baca juga: Resmi, Ini Daftar Harga iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max di Indonesia

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X