Pre-order Samsung Galaxy Fold Dibuka Hari Ini di Indonesia, Harga Rp 30 Juta

Kompas.com - 13/12/2019, 09:08 WIB
CEO Samsung, DJ Koh, memamerkan inovasi Galaxy Fold di ajang Galaxy Unpacked 2019, San Francisco, Amerika Serikat. Kompas.com/Reza WahyudiCEO Samsung, DJ Koh, memamerkan inovasi Galaxy Fold di ajang Galaxy Unpacked 2019, San Francisco, Amerika Serikat.

KOMPAS.com - Samsung membuka sesi pemesanan ( pre order) smartphone layar lipat pertamanya, Galaxy Fold bagi konsumen di Indonesia, mulai hari ini, Jumat (13/13/2019).

Hal ini diketahui berdasarkan informasi yang diunggah oleh akun resmi Instagram Samsung Indonesia.

Menurut Samsung Indonesia, Galaxy Fold bisa dipesan hari ini mulai pukul 09.00 WIB di situs www.GalaxyLaunchPack.com. Konsumen bisa memilih apakah akan mengambil unit di toko resmi Samsung atau dikirim.

Menurut situs pre order Samsung Galaxy Launch Pack, harga Samsung Galaxy Fold di Indonesia Rp 30,8 juta, dan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni silver space dan cosmos black.

Pemesan bisa mendapatkan unit Galaxy Fold pada 30 Desember 2019 untuk warna hitam, dan 10 Januari 2020 untuk warna silver.

Sebagai referensi, di AS sendiri Galaxy Fold dijual seharga 1.980 dollar AS (sekitar Rp 27 juta). Sementara di Singapura, ponsel lipat itu dibanderol dengan harga recommended retail price (RRP) di angka 3.088 dollar Singapura atau sekitar Rp 31,8 juta.

Baca juga: Punya Kamera di Bawah Layar, Galaxy Fold 2 Meluncur pada 2020?

Harga Samsung Galaxy Fold di Indonesia.Samsung Harga Samsung Galaxy Fold di Indonesia.
Galaxy Fold memiliki dua layar yang terdiri dari layar kecil berbentang 4,6 inci sebagai penutup dan layar berbentang 7,3 inci ketika dibentangkan.

Ponsel ini dibekali total enam kamera, tiga kamera belakang, dua kamera di dalam, dan satu kamera ada di layar depan.

Samsung hanya menyediakan satu model kapasitas untuk ponsel ini, yakni RAM 12 GB dan media internal 512 GB yang ditunjang dua buah baterai.

Untuk sektor dapur pacu, Galaxy Fold bertenaga chipset Snapdragon 855 berkonsep octa-core terdiri dari single-core 2,8GHz, triple-core 2,4GHz, dan quad-core 1,8GHz yang dibekali dengan RAM 12GB. Ponsel ini juga didukung grafis Adreno 640.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X