Hanya Sampai Hari Ini, Paket Internet By.U 50 GB Harga Rp 100.000

Kompas.com - 20/12/2019, 10:46 WIB
Ilustrasi Internet ThinkstockIlustrasi Internet

KOMPAS.com - Ada kabar baik untuk pengguna kartu SIM prabayar By.U. Pasalnya, By.U menawarkan paket data sebesar 50 GB hanya dengan harga Rp 100.000 dengan masa aktif 30 hari.

Jika tertarik, pengguna pun harus bergegas, karena penawaran ini hanya berlaku sampai hari ini, Jumat (20/12/2019) saja. Untuk mendapatkannya, pengguna By.U bisa langsung menuju aplikasi By.U dan memilih paket "Libur Telah Tiba".

Harga paket data ini terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan paket lain dengan kuota yang sama. Seperti salah satu contohnya adalah paket internet Telkomsel OMG 52 GB yang dibanderol Rp 180.000.

Cara mengaktifkan paket "Libur Telah Tiba" ini pun sangat mudah. Pengguna cukup masuk ke dalam aplikasi By.U, dan memilih paket tersebut.

Paket Libur Telah Tiba dari By.U Telkomsel.KOMPAS.com Paket Libur Telah Tiba dari By.U Telkomsel.

Setelah paket dipilih, pengguna bisa langsung membayar secara digital melalui LinkAja, GoPay, Virtual Account Bank, atau Kartu Kredit.

Namun, bagi Anda yang masih baru akan mendaftar, bisa segera mengunduh aplikasi By.U di Google Play dan Apps Store. Setelah aplikasi terpasang, lakukan registrasi kartu SIM menggunakan KTP dan KK.

Baca juga: Gagal Registrasi SIM Prabayar? Ini Solusinya

Registrasi kartu SIM ini dilakukan secara digital, yakni dengan memindai KTP dan KK. Setelah itu, pilih paket kuota "Libur Telah Tiba" atau paket lain yang diinginkan.

Melalui aplikasi tersebut, pengguna juga bisa membeli pulsa dan paket lain, seperti Spotify, Instagram, WhatsApp, dan Facebook.

Setelah pembayaran dilakukan, barulah kartu fisik akan dikirim ke alamat yang sudah ditentukan.

Baca juga: 5 Cara Ganti Kartu SIM Lama ke 4G Telkomsel

Untuk diketahui, By.U merupakan produk provider digital baru dari Telkomsel.

Produk ini menyasar anak muda dengan memberikan kemudahan mengatur jenis paket sesuai kehendak mereka bukan memilih kuota sesuai yang disediakan operator.

By.U memang berbeda dengan provider konvensional lain milik Telkomsel, seperti Simpati, AS Loop, dll. Sebab, semua transaksi dilakukan digital, sesuai prinsip dasarnya.

Baca juga: Cara Cek Apakah Ponsel Anda Tetap Bisa Pakai WhatsApp Februari 2020



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X