Ucapan Belasungkawa untuk Kobe Bryant Banjiri Twitter

Kompas.com - 27/01/2020, 19:20 WIB
Gianna Bryant atau biasa dipanggil Gigi dan ayahnya, mantan pemain NBA Kobe Bryant, menghadiri pertandingan WNBA All-Star Game 2019 di Mandalay Bay Events Center pada 27 Juli 2019 di Las Vegas, Nevada. Kobe Bryant dan putrinya, Gigi, meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter pada Minggu 26 Januari 2020. AFP/GETTY IMAGES/ETHAN MILLERGianna Bryant atau biasa dipanggil Gigi dan ayahnya, mantan pemain NBA Kobe Bryant, menghadiri pertandingan WNBA All-Star Game 2019 di Mandalay Bay Events Center pada 27 Juli 2019 di Las Vegas, Nevada. Kobe Bryant dan putrinya, Gigi, meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter pada Minggu 26 Januari 2020.

KOMPAS.com - Kabar duka datang dari dunia bola basket. Pemain legendaris NBA, Kobe Bryant, meninggal dunia di usia 41 tahun.

Kobe tewas dalam kecelakaan helikopter pada Minggu (26/1/2020) waktu setempat atau Senin (27/1/2020) waktu Indonesia.

Kepergian Kobe Bryant menjadi duka di seluruh dunia, Indonesia. Atas kepergiannya, warganet pun ramai-ramai mengucapkan belasungkawa melalui Twitter.

Momen duka ini pun ramai menjadi perbincangan di Twitter. Bahkan di Indoensia, pembahasan soal Kobe Bryant mendominasi trending topic.

Berdasarkan pantauan KompasTekno, Senin (27/1/2020), tagar #Kobe dan #RIPMamba mulai merangkak naik sejak sekitar pukul 06.00 pagi.

Trending Topic TwitterKOMPAS.com/ConneyStephanie Trending Topic Twitter

Adapun jumlah kicauan dengan tagar #Kobe mencapai 2,46 juta dan #RIPMamba mencapai 526 ribu.

"Selamat jalan my legend. Main basket dulu dan hanya tau beberapa pemain basket NBA dan yang paling legend adalah no punggung 24 Bryant #RIPMamba," tulis akun @NindiaChandra.

Baca juga: Kisah Kobe Bryant, Punya Bisnis Teknologi dan Mencintai iPhone

Tak sedikit pula warganet yang mengaku bahwa mereka mulai mencintai olah raga bola basket karena melihat Kobe Bryant.

"Terimakasih Tuan, membuat kami sangat mencintai olahraga ini. Terimakasih untuk dedikasi dan segalanya di Olahraga ini. Terimakasih #RIPMamba #Kobe #Ripgiana," tulis akun @dimas_juliarno.

"Basket cuma tau Kobe Bryant dan LA LAKERS . Legenda tetaplah legenda #RIPMamba," tulis akun @cantoliangga

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X