Cara Mengaktifkan Paket Smartfren Extra Unlimited Malam

Kompas.com - 09/01/2021, 12:03 WIB
Wajah baru Kartu Perdana Smartfren Unlimited dan Kuota Nonstop dengan Extra Unlimited Malam. SmartfrenWajah baru Kartu Perdana Smartfren Unlimited dan Kuota Nonstop dengan Extra Unlimited Malam.

KOMPAS.com - Mengawali tahun 2021, Smartfren memberikan kejutan spesial kepada para penggunanya. Pasalnya, operator seluler tersebut kini melakukan penyesuaian pada kecepatan akses kuota Unlimited Malam.

Mulai 1 Januari 2021 lalu, Smartfren meningkatkan kecepatan internet untuk pelanggan dengan paket Unlimited dan Kuota Nonstop sebanyak 18 persen, mulai pukul 01.00 hingga 04.59 WIB dini hari.

Sebelumnya, seluruh pengguna Smartfren memang sudah bisa menikmati kuota Unlimited Malam, namun kecepatannya dibatasi dengan kebijakan Fair Usage Policy (FUP).

Baca juga: Smartfren Rilis Paket Unlimited Rp 22.000 Seminggu, Full Speed di Malam Hari

Berkat hadirnya benefit ini, pengguna Smartfren yang berlangganan paket Unlimited dan Kuota Nonstop bisa mengakses layanan media sosial, streaming, hingga gaming dengan lebih cepat di malam hari.

Lantas bagaimana cara mengaktifkan kuota internet Unlimited Malam pada paket Unlimited dan Kuota Nonstop?

Pertama-tama, pengguna dapat terlebih dahulu membeli dan mengaktifkan paket Unlimited dan Kuota Nonstop Smartfren jenis apapun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mulai pukul 01.00 hingga 04.59 WIB dini hari, kuota internet Unlimited Malam akan aktif secara otomatis.

Setelah periode waktu tersebut berakhir, pengguna bakal kembali dikenakan Fair Usage Policy (FUP) dari paket Unlimited yang sedang aktif.

Baca juga: Daftar Paket Streaming Video Telkomsel, XL, Indosat, Tri, dan Smartfren

Pengguna yang membutuhkan batas pemakaian wajar pun dapat memilih paket tambahan bernama Booster Unlimited Harian. Pemakaian Booster Unlimited ini akan ditambahkan pada total batas pemakaian harian paket internet Unlimited yang aktif.

Terdapat tiga pilihan paket dengan masa aktif yang berbeda-beda, mulai dari 1 hari, 3 hari, dan 7 hari. Banderol paket yang ditawarkan pun cukup terjangkau, dengan kisaran harga masing-masing Rp 2.000, Rp 3.000, dan Rp 10.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.