Fitur Unggulan Samsung Galaxy A32 yang Dijual Rp 3 Jutaan

Kompas.com - 18/03/2021, 11:33 WIB
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Samsung resmi memboyong Galaxy A32, A52, dan A72 ke Indonesia, Rabu (17/3/2021) malam lewat acara peluncuran yang digelar secara online.

Dari ketiga ponsel ini, Galaxy A32 menjadi model termurah dengan harga Rp 3,6 juta (6 GB/128 GB) dan Rp 3,8 juta (8 GB/128 GB).

Kendati dbanderol paling terjangkau dibanding dua saudaranya, Galaxy A32 tetap menawarkan sejumlah fitur unggulan. Selengkapnya sebagai berikut.

Layar Super AMOLED 90 Hz

Galaxy A32 memiliki layar Super AMOLED Infinity-U Display berukuran 6,4 inci (resolusi Full HD Plus) dengan refresh rate 90hz yang memungkinkan gerakan lebih mulus di layar.

Layar ponsel ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga 800 nits sehingga konten yang ditampilkan oleh ponsel diklaim masih akan tetap terlihat meski layar terpapar sinar matahari terik.

Samsung Galaxy A32.KOMPAS.com/Bill Clinten Samsung Galaxy A32.

Layar Galaxy A32 juga sudah dibekali dengan teknologi Eye Comfort Shield yang disebut bisa mengurangi efek buruk dari cahaya ponsel (blue light) hingga 12,5 persen.

Samsung juga melapisi layar ponsel ini dengan kaca pelindung Gorilla Glass 5 untuk menambah daya tahannya terhadap goresan.

Kamera 64 MP

Galaxy A32 dibekali dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera macro 5 MP, dan kamera depth sensor 5 MP.

Baca juga: Samsung Resmi Luncurkan Galaxy A52 dan A72, Ini Spesifikasinya

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.