Update Genshin Impact Versi 1.4, Ada Banner Venti dan Kencan Virtual

Kompas.com - 18/03/2021, 15:29 WIB
Banner Venti di Genshin Impact KOMPAS.com/Kevin Rizky PratamaBanner Venti di Genshin Impact

KOMPAS.com - Setelah melewati event "All That Glitters" pada Februari lalu, game role-playing (RPG) Genshin Impact kembali mendapatkan pembaruan (update) dari Mihoyo.

Pada kesempatan kali ini, pengembang asal China tersebut resmi menggelontorkan pembaruan versi 1.4 yang bertajuk "Invitation of Windblume".

Sesuai dengan tradisi, Mihoyo selalu menyajikan sejumlah event besar pada update versi terbaru di Genshin Impact. Di antara event yang hadir kali ini, Mihoyo
memberikan kejutan dengan membawa kembali banner limited Venti.

Kembalinya banner ini terbilang mengejutkan karena sebelumnya Venti telah terlebih dahulu hadir di Genshin Impact, tepatnya pada akhir September 2020 lalu.

Baca juga: Daftar Kode Redeem Terbaru Genshin Impact, Bisa Dapat Primogems Gratis

Venti adalah karakter bintang lima yang mengusung elemen angin (Anemo). Berdasarkan alur cerita, Venti dikisahkan sebagai archon (dewa) pelindung kota Monstadt yang memutuskan untuk menjelma sebagai seorang manusia.

Archon dengan pemilik nama asli Barbatos ini juga merupakan salah satu anggota dari tujuh dewa yang berkuasa di Teyvat. Venti termasuk sebagai archon tertua kedua di Teyvat setelah Morax/Rex Lapis (ZhongLi).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebagai salah satu karakter "dewa", Venti banyak diidam-idamkan pemain Genshin Impact karena kemampuannya yang dapat mengeluarkan serangan Crowd Control (CC) pada cakupan arena yang luas.

Venti dibekali dengan Elemental Skill yang dapat menghasilkan Anemo Damage dan menerbangkan musuh. Apabila skill tersebut ditekan lebih lama, Venti dapat membuat angin kencang yang dapat menerbangkan karakter.

Berkat Elemental Skill yang dimilikinya, Venti praktis bisa diajak berpetualang untuk mencari Anemoculus, Geoculus, hingga Crimson Agate.

Sementara untuk kemampuan Elemental Burst, Venti mampu membuat deru angin kencang yang dapat mengumpulkan musuh dalam satu buah area serta memberikan Anemo Damage dan reaksi Swirl secara berkala.

Baca juga: Fans Genshin Impact Mendadak Serbu Restoran KFC di China

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X