TWS Redmi AirDots 3 Pro Meluncur, Harga Rp 700.000-an

Kompas.com - 28/05/2021, 13:11 WIB
Xiaomi Redmi AirDots 3 Pro gizmochina.comXiaomi Redmi AirDots 3 Pro

KOMPAS.com - Xiaomi kembali merilis produk earphone nirkabel terbarunya, Redmi AirDots 3 Pro, di pasar negara asalnya, China.

Soal spesifikasi, Redmi AirDots 3 Pro dibekali dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC). ANC memungkinkan pengguna dapat mendengar kualitas audio yang jernih meski kondisi sekitar bising.

Fitur ANC pada AirDots 3 Pro mengandalkan tiga buah mikrofon di masing-masing earbuds dan diklaim mampu meredam suara hingga 35db.

Baca juga: Menjajal Galaxy Buds Pro, Earphone TWS Jagoan Baru Samsung

Perangkat TWS terbaru dari Xiaomi ini diklaim memiliki ketahanan baterai hingga 6 jam untuk playback stereo.

Angka itu bisa diperpanjang hingga 28 jam dengan melakukan pengisian baterai di aksesori charging case. Wadah charging case ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 470 mAh.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Gizmochina, Jumat (28/5/2021), baterai case tersebut bisa diisi secara kabel (wired) lewat port USB-Type C maupun nirkabel (wireless).

Fitur lainnya mencakup lapisan anti air IPX4 dan konektivitas Bluetooth 5.2 yang memungkinkan aksesoris ini bisa digunakan di dua perangkat secara bersamaan. Tingkat latency terendah bahkan diklaim bisa menyentuh angka 69ms.

Baca juga: Bea Cukai AS Sita 36.000 Pasang AirPods KW dari China

Di China, Xiaomi membanderol Redmi AirDots 3 Pro dengan harga 349 Yuan atau sekitar Rp 782.000. Perangkat ini sendiri baru tersedia di China pada 11 Juni 2021 mendatang. Ada dua varian warna Redmi AirDots 3 Pro yang bisa dipilih, yakni White dan Black.

Belum ada informasi, apakah Redmi AirDots 3 Pro juga bakal menyambangi pasar selain China, termasuk Indonesia atau tidak. Kita tunggu saja.




Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.