Dibanderol Rp 3 Jutaan, Ini Fitur Unggulan Samsung Galaxy A32 5G

Kompas.com - 08/06/2021, 19:21 WIB
Layar Samsung Galaxy A32 didukung teknologi refresh rate 90 Hz. Dok. KOMPAS.com/Bill ClintenLayar Samsung Galaxy A32 didukung teknologi refresh rate 90 Hz.

KOMPAS.com - Pada Mei lalu, Samsung resmi merilis Galaxy A32 5G di Indonesia. Ponsel tersebut menjadi Galaxy seri A pertama di Tanah Air yang mendukung jaringan 5G.

Secara tampilan, Galaxy A32 5G tampak identik dengan Galaxy A32 reguler yang dirilis Maret lalu. Hanya saja ukuran layarnya sedikit lebih luas.

Ponsel ini menyasar segmen menengah, khususnya kalangan muda yang gemar membuat konten. 

"Galaxy A32 5G menjadi salah satu lini produk Samsung dengan inovasi terbaru yang hadir menjawab kebutuhan generasi muda memaksimalkan hobi mereka," kata Ilham Indrawan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia melalui keterangan resmi kepada KompasTekno, Rabu (9/6/2021).

"Benar-benar Awesome untuk dibawa berolahraga, bikin konten di TikTok dan Instagram, nonton TV series, bahkan buat upskilling hobi-hobi baru yang lagi tren selama pandemi," imbuh Ilham.

Galaxy A32 5G sendiri mengusung layar yang sedikit lebih luas dibandingkan Galaxy A32 reguler. Galaxy A32 5G dibekali layar TFT dengan diagonal 6,5 inci.

Layar tersebut juga sudah mendukung resolusi Full HD Plus. Seperti "saudaranya", Galaxy A32 5G juga mengusung desain layar Infinity-V atau memiliki lubang berbentuk huruf "V" yang digunakan sebagai rumah kamera depan 13 MP (f/2.2).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Fitur lain yang dibawa ponsel ini di antaranya ialah pemindai sidik jari side mounted, NFC, speaker Dolby Atmos, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth 5.0, A2DP, LE, USB Type-C 2.0

Ponsel kelas menengah ini memiliki dimensi 164,2 x 76,1 x 9,1 mm dengan bobot 205 gram.

"Desain minimalis ini bukan hanya nyaman untuk digenggam dan dibawa ke mana pun, tapi juga dijamin bikin kamu makin kece saat menjalani hobimu," kata Ilham.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.