5 Fitur Unggulan Oppo A95 yang Dibanderol Rp 4 Juta

Kompas.com - 18/11/2021, 16:52 WIB

KOMPAS.com - Oppo resmi memboyong smartphone Oppo A95 ke pasar Indonesia. Ponsel yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 662 ini bisa dipesan (pre-order) mulai 18-25 November 2021 dengan banderol harga Rp 4 juta.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan Oppo A95 merupakan ponsel A9-series terbaru Oppo di Indonesia, setelah perusahaan sempat vakum hampir dua tahun tidak memasarkan lini A9-series di Tanah Air.

Terakhir kali, lini A9 yang dipasarkan di Indonesia adalah Oppo A92 pada pertengahan 2020. Karena itulah, Oppo A95 dibekali dengan sejumlah peningkatan dan keunggulan, baik dalam aspek desain maupun spesifikasinya.

Apa saja?

1. Oppo Glow Design

Dari segi desain punggung, Oppo A95 dibekali dengan teknologi pewarnaan terbaru, yakni Oppo glow design.

"Oppo mengaplikasikan Oppo Glow Design pertama kalinya pada lini seri A, melalui Oppo A95 ini, dengan warna Glowing Starry Black dan Glowing Rainbow Silver," kata Aryo dalam acara peluncuran Oppo A95 di Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021).

Dengan Oppo Glow Design, punggung Oppo A95 terasa kesat dan tak mudah ternoda sidik jari.

Baca juga: Oppo A95 Resmi Meluncur di Indonesia

Sebelumnya, Oppo juga memiliki teknologi pewarnaan bernama Reno Glow Design yang digunakan pada Oppo Reno6, misalnya. Secara teknologi, Oppo Glow Design pada Oppo A95 ini lebih unggul dari pada teknologi Reno Glow Design pada Reno6.

"Sebab, Reno glow itu tidak punya lapisan anti gores. Kalo Oppo Glow Design itu punya anti gores," kata Aryo.

Ia manambahkan, Oppo sudah melakukan serangkaian uji coba untuk menguji ketahanan goresan pada punggung Oppo A95. Misalnya, dengan menggesekkan berbagai jenis bahan seperti sabut baja, karet, dan kain flanel. Hasilnya, kata Aryo, tidak ada bekas goresan yang terlihat.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.