Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung Indonesia Buka Pre-order Galaxy S22 pada 9 Februari 2022

Kompas.com - 26/01/2022, 09:15 WIB
Galuh Putri Riyanto,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Samsung dijadwalkan meluncurkan lini ponsel flagship Galaxy S22 melalui acara "Galaxy Unpacked" yang diselenggarakan secara virtual pada 9 Februari 2022 pukul 22.00 WIB.

Pada waktu yang bersamaan, Samsung juga langsung membuka keran pemesanan (pre-order) Galaxy S22 di Indonesia pada Rabu (9/2/2022) pukul 22.00 WIB.

Meski demikian, Samsung belum memberikan detail lebih lanjut soal program pre-order ini, termasuk tautan pemesanan, marketplace, hingga benefit bila mengikuti program ini.

Update, 9 Februari 2022: Samsung Resmi Umumkan Galaxy S22 Ultra, Ini Harganya
Pre Order di Indonesia akan dibuka tanggal 9 Februari pukul 22.00 WIB hingga 3 Maret 2022 di www.samsung.com/id/ dengan berbagai penawaran senilai hingga Rp 4.847.000 dengan rincian berikut:

  • E-Voucher Samsung.com hingga Rp1.500.000
  • Samsung Care+ selama 1 tahun
  • Phone case eksklusif
  • Cashback Bank hingga Rp 1.000.000
  • Cicilan 0% hingga 24 bulan

Pun, sebenarnya, Samsung belum menyebutkan dengan jelas perangkat apa saja yang bakal diluncurkan dalam acara Galaxy Unpacked tersebut.

Namun dalam sebuah posting di akun Instagram @samsungindonesia, Samsung memberikan teaser berupa animasi logo "S" berwarna pink keunguan yang berputar di dalam sebuah kotak.

Saat berputar, logo "S" tersebut akan berubah dan membentuk angka "22". Ini mengindikasikan kuat bahwa Samsung bakal meluncurkan ponsel flagship Galaxy S22 series pada 9 Februari mendatang.

Baca juga: Samsung Galaxy S22 Meluncur di Indonesia 9 Februari

Sejauh ini, Samsung Indonesia hanya mengumumkan bahwa mereka bakal menyiarkan acara Galaxy Unpacked secara langsung di situs resmi Samsung Indonesia di URL Samsung.com/id.

Untuk bisa menyaksikan acara peluncuran Galaxy S22 tersebut, konsumen harus terlebih dahulu melakukan pendaftaran melalui link berikut ini.

Samsung pastikan akan meluncurkan Galaxy S22 pada acara Galaxy Unpacked pada 9 Februari 2022.Instagram/ @samsungindonesia Samsung pastikan akan meluncurkan Galaxy S22 pada acara Galaxy Unpacked pada 9 Februari 2022.
Dijanjikan sebagai ponsel Galaxy S terbaik

Sebelumnya, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, TM Roh sudah memastikan bahwa acara Galaxy Unpacked bakal diselenggarakan pada bulan Februari 2022, tanpa menyebutkan tanggal pastinya.

Hal tersebut diungkap TM Roh dalam sebuah posting di blog resmi Samsung Newsroom.

Dalam posting tersebut, TM Roh sesumbar menyebut ponsel Galaxy S generasi terbaru ini sebagai sebagai "perangkat terbaik" karena kemampuan yang dibawanya.

Misalnya, ia mengatakan bahwa ponsel penerus Galaxy S21 series ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan merekam video yang paling terang yang pernah dicoba oleh pengguna.

Lalu, ia juga mengeklaim ponsel Galaxy S generasi terbaru ini memiliki kekuatan, kecepatan, dan tools yang tidak ada di ponsel lainnya.

"Generasi Galaxy S berikutnya telah hadir, menyatukan pengalaman terbaik Samsung Galaxy kami ke dalam satu perangkat terbaik. Bersiaplah untuk pengalaman "Ultra" terbaik," kata TM Roh, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari blog Samsung Newsroom, Rabu.

Baca juga: Ada Lubang di Sisi Bawah Samsung Galaxy S22 Ultra, Tempat Stylus S-Pen?

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com