Oppo A57 Bisa Dibeli di Indonesia, Ini Deretan Fitur Serba Pertamanya

Kompas.com - 21/07/2022, 16:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Oppo resmi merilis smartphone terbarunya Oppo A57 di Indonesia dalam sebuah acara pada Kamis (21/7/2022).

Ponsel tersebut dibekali dengan berbagai peningkatan spesifikasi dari pendahulunya, yaitu Oppo A55, yang dirilis pada Maret lalu.

Untuk saat ini, Oppo A57 di Indonesia baru tersedia dalam satu varian memori saja.

Oppo A57 sudah bisa dibeli di Indonesia mulai hari ini, Kamis (21/7/2022) di Oppo Brand Store Virtual di platform TikTok Live Shopping, serta sejumlah mitra e-commerce Oppo di Indonesia atau melalui situs penjualan resmi Oppo Store.

Dengan banderol harga Rp 2,4 juta, konsumen sudah bisa mendapatkan ponsel yang memiliki aneka fitur serba pertama yang hadir di perangkat Oppo A5 Series.

1. Oppo Glow Design

Oppo Glow Design merupakan teknologi pelapisan (finishing) warna cangkang ponsel generasi ketiga yang sebelumnya hanya ada di ponsel Reno Series.

Baca juga: Oppo A57 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Dengan teknologi ini, cangkang ponsel akan tampil mengilap ketika terpapar cahaya lampu atau sinar matahari.

"Selain itu, Oppo Glow Design dapat membuat OPPO A57 tahan terhadap goresan dan juga bebas sidik jari," ujar PR Manager OPPO Indonesia untuk Reno, A Series dan IoT Aryo Meidianto A dalam acara peluncuran Oppo A57 di Jakarta Utara, Kamis (21/7/2022).

Di Tanah Air, OPPO A57 hadir dalam dua pilihan warna yaiti Glowing Green dan Glowing Black. Glowing Green menampilkan warna hijau yang mengilap nan mewah, sedangkan Glowing Black membuat cangkang ponsel terlihat elegan.

2. 33W SuperVOOC

33W SuperVOOC merupakan teknologi pengisian cepat khas Oppo yang sebelumnya hanya ada di ponsel Reno Series. Namun, fitur tersebut kini diturunkan ke Oppo A5 Series untuk pertama kalinya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.