BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
BRANDZVIEW

Rayakan HUT Ke-77 Republik Indonesia, Oppo Gelar Kampanye #77PortraitAnakBangsa

Kompas.com - 08/08/2022, 13:25 WIB

KOMPAS.comOppo Indonesia menggelar kampanye bertajuk #77PortraitAnakBangsa untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Indonesia. Lewat kampanye ini, Oppo memberikan apresiasi kepada 77 tokoh yang telah berkontribusi besar terhadap kemajuan Tanah Air.

Adapun 77 tokoh tersebut berasal dari latar belakang yang berbeda-beda, mulai aktor legendaris, penulis, sutradara, hingga founder perusahaan. Mereka akan membagikan cerita perjuangan mereka dalam berkarya, berekspresi, dan memajukan bangsa Indonesia lewat rangkaian foto dan video portrait yang diabadikan dengan smartphone keluaran terbaru Oppo, Reno8 Series.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen mengatakan, pihaknya percaya bahwa kisah perjuangan dari 77 anak bangsa tersebut dapat membangkitkan semangat. Dengan demikian, masyarakat bisa terus berkarya dan bebas mengekspresikan diri tanpa batas.

“Semangat, teladan, dan berbagai kisah inspiratif kami rekam dan abadikan melalui Oppo Reno8 Series pada acara yang kami kemas dengan judul 77 Portrait Anak Bangsa,” ujar Patrick.

Oppo Reno8 Pro 5G(Dok. Oppo) Oppo Reno8 Pro 5G

Untuk diketahui, kampanye #77PortraitAnakBangsa akan digelar secara luring dan daring. Pada kampanye luring, Oppo mengadakan pameran #77PortraitAnakBangsa di Oppo Gallery Plaza Indonesia, Jakarta, mulai Senin (15/8/2022) hingga Minggu (18/9/2022).

Pameran tersebut menghadirkan koleksi karya foto portrait yang diabadikan lewat Oppo Reno8 Series. Perangkat yang dilengkapi dengan neural processing unit (NPU) MariSilicon X ini mampu merekam foto dan video dengan maksimal dan sempurna.

“Selaras dengan pesan kampanye, kecanggihan Oppo Reno8 Series membuat siapa saja bisa menghasilkan karya dan mengekspresikan diri tanpa batas,” ujar Patrick.

Sambil menikmati pameran, pengunjung bisa menyantap pastri dan kopi gratis dari kafe milik Oppo, O-Cafe. Untuk mendapatkannya, pengunjung cukup mengunggah foto saat berada di pameran ke media sosial dengan mencantumkan tagar #77PortraitAnakBangsa dan #OPPOReno8Series.

Oppo Reno8(Dok. Oppo) Oppo Reno8

Sementara pada kampanye daring, Oppo melanggengkan tagar #77PortraitAnakBangsa secara aktif di media sosial resmi Oppo Indonesia mulai Minggu (7/8/2022) hingga Minggu (18/9/2022). Lewat kegiatan ini, masyarakat umum bisa ikut meramaikan kampanye sekaligus merayakan HUT ke-77 Indonesia.

Untuk mengikuti kampanye tersebut, peserta bisa mengunggah foto portrait seseorang yang berkontribusi terhadap bangsa ke media sosial Instagram. Cantumkan pula tagar #77PortraitAnakBangsa dan #OPPORenoSeries8 dan mention akun Instagram @oppoindonesia. Sebelum mengunggah foto, jangan lupa ikuti akun @oppoindonesia dan tandai tiga teman untuk ikut serta.

Baca juga: Oppo Reno 8 5G dan Reno 8 5G Pro Siap Masuk Indonesia, Apa Keunggulannya?

Pada perayaan tersebut, Oppo Indonesia juga menyiapkan hadiah menarik. Peserta terpilih berkesempatan memenangkan hadiah Oppo Reno8 Series dan TWS terbaru Oppo.

Oppo Reno8(Dok. Oppo) Oppo Reno8

Selain berkesempatan mendapatkan hadiah, unggahan peserta juga bisa menjadi bantuan untuk memajukan pendidikan Indonesia. Pasalnya, setiap unggahan peserta kampanye akan dikonversikan menjadi uang senilai Rp 50.000.

Uang tersebut akan digunakan untuk membangun ulang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Intan Cendana Putri di Lombok, Nusa Tenggara Timur (NTT), melalui Yayasan Happy Hearts Indonesia.

Apabila ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait kampanye #77PortraitAnakBangsa, silakan kunjungi laman web resmi Oppo Indonesia pada tautan ini.

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.