Kompas.com - 27/08/2022, 19:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS. com - Setelah dirilis pada 15 Agustus lalu, Oppo Reno 8 5G dan Reno 8 4G sudah bisa dibeli di Indonesia mulai Jumat (26/8/2022).

Oppo pun menggelar acara bertajuk "Oppo Reno8 First Sale" di salah satu gerai Oppo Gallery Store yang berlokasi di Gandaria Mall City, Jakarta Selatan, untuk menandai penjualan perdana kedua ponsel tersebut.

Suasana di toko offline Oppo saat penjualan perdana Reno 8 5G dan Reno 8 4G. KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama Suasana di toko offline Oppo saat penjualan perdana Reno 8 5G dan Reno 8 4G.
Saat penjualan perdana dilakukan, terlihat tingginya antusiasme calon pembeli dan peminat Oppo Reno 8 5G dan Reno 8 4G. Hal ini tercermin dari mengularnya antrean pengunjung yang memadati Oppo Gallery Store di Gandaria City Mall.

Baca juga: Oppo Sebut Reno 8 Series Lebih Diminati daripada Reno 7

Antusiasme calon pembeli Oppo Reno 8 Series terlihat besar. Hal ini tercermin dari mengularnya antrean saat penjualan perdana. KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama Antusiasme calon pembeli Oppo Reno 8 Series terlihat besar. Hal ini tercermin dari mengularnya antrean saat penjualan perdana.
Salah satu pembeli Oppo Reno 8 series adalah Rita. Saat dihampiri KompasTekno, ia tengah sibuk menyelesaikan transaksi dengan salah satu petugas di Oppo Gallery Store.

Rita merupakan salah satu konsumen yang mengikuti sesi pre-order Oppo Reno 8 5G dan Reno 8 4G yang digelar pada 15-25 Agustus 2022 lalu.

Wanita asal Jagakarsa, Jakarta Selatan tersebut mengungkapkan bahwa fitur kamera menjadi salah satu alasan utama membeli Oppo Reno 8 5G.

"Karena suka kumpul bersama teman-teman jadi suka selfie-selfie. Makanya lebih tertarik ke kameranya yang jernih banget," turut Rita.

Oppo Reno 8 5G sendiri dilengkapi dengan kamera selfie 32 MP (f/2.4, Sony IMX709) di bagian depan smartphone.

Baca juga: Membuka Kotak dan Menjajal Oppo Reno 8 5G yang Dijual Rp 8 Juta

Sedangkan di bagian belakang, Smartphone ini dibekali dengan tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.8, Sony IMX766), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2, Sony IMX355), dan kamera makro 2 MP (f/2.4).

Kamera Oppo Reno 8 5G turut dibekali fitur Ultra Night Video dan Ultra HDR Video yang dapat secara otomatis mendeteksi cahaya di ruangan yang gelap sekalipun.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.