Oppo Reno 8 Versi 5G dan 4G Sudah Bisa Dibeli di Indonesia, Ini Harga serta Spesifikasinya

Kompas.com - 26/08/2022, 19:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Oppo resmi melakukan penjualan perdana ponsel terbarunya, yakni Oppo Reno 8. Baik versi 5G dan versi 4G sudah bisa dibeli di Indonesia mulai hari ini, Jumat (26/8/2022).

Oppo menggelar acara bertajuk "Oppo Reno8 First Sale" di salah satu gerai Oppo Gallery Store yang berlokasi di Gandaria Mall City, Jakarta Selatan.

Oppo Reno 8 5G dan Oppo Reno 8 4G sudah bisa didapatkan secara online melalui marketplace rekanan atau secara offline di Oppo Store dan partner retail resmi Oppo di Indonesia.

Oppo Reno 8 series sendiri diperkenalkan di Tanah Air pada 15 Agustus lalu. Oppo Reno 8 5G dijual dengan harga Rp 7,9 juta sedangkan Oppo Reno 8 4G dibanderol Rp 4,9 juta.

Baca juga: Beda Spesifikasi Oppo Reno 8 5G dan Reno 8 4G, Selisih Harga Rp 3 Juta

Dalam penjualan perdana ini Oppo menyiapkan serangkaian bonus untuk pembeli. Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan bahwa pembeli akan mendapat potongan harga hingga Rp 1,9 juta, cashback sebesar Rp 100.000 untuk pembelian seri Oppo Reno 8 series.

Adapun Oppo Reno 8 series ini di-bundling dengan Oppo Enco Buds2 dan Oppo Enco Air2 Pro serta bunga 0 persen khusus pembelian melalui SPayLater dengan cicilan hingga 12 bulan.

Selain deretan benefit di atas, pembeli Oppo Reno 8 5G dan Reno 8 4G juga mendapatkan hingga 7.000 poin MyOppo. Poin myOppo ini nantinya bisa ditukar dengan sejumlah barang seperti Palydoh Sandi EZ di Toy's Kingdom, Krispy Kreme 2 Lusin Donat dengan harga spesial, hingga voucher belanja.

Sebelumnya, Oppo juga membuka sesi pemesanan awal (pre-order) Oppo Reno 8 5G dan Oppo Reno 8 4G pada 15-25 Agustus 2022 lalu secara eksklusif melalui marketplace rekanan.

Pembeli yang melakukan pemesanan mendapat hadiah berupa Oppo Band untuk pembelian perangkat Oppo Reno 8 5G serta hadiah Reno 8 Soundbox untuk pembelian perangkat Oppo Reno 8 4G.

Spesifikasi Oppo Reno 8 4G

Dari segi layar, Reno 8 4G memiliki layar berpanel AMOLED dengan bentang 6,4 inci dan sudah Full HD Plus (2.400 x 1.080 piksel). Refresh rate layar mencapai 90Hz, tingkat kecerahan maksimul 600 nits, kerapatan pikselnya 409 PPI.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.