Kompas.com - 09/11/2022, 11:47 WIB

KOMPAS.com - Game terbaru dari Sony Interactive Entertainment (SIE), God of War Ragnarok bakal bisa dimainkan pengguna mulai hari ini, Rabu (9/11/2022).

Namun beberapa hari sebelum hari peluncuran, SIE alias Sony PlayStation telah mengizinkan sejumlah situs web internasional kenamaan untuk memainkan suksesor God of War (2018) itu terlebih dahulu, sekaligus mengulas (review) game anyar tersebut.

Salah satu situs web yang me-review game ini adalah website game dan hiburan populer IGN.com.

Dalam ulasannya, penulis IGN Simon Cardy menyimpulkan bahwa God of War Ragnarok merupakan game sempurna yang memiliki pengembangan karakter bagus dan desain game serta jalan cerita yang epik.

Baca juga: God of War Ragnarok Rilis di Indonesia, Eksklusif di PS4 dan PS5

"Game ini merupakan penutup petualangan karakter Kratos dari seri game mitologi Nordik God of War yang pas dan sempurna," ujar Simon, dikutip KompasTekno dari IGN.com, Rabu (9/11/2022).

Dengan ulasan ini, Simon dari IGN.com memberikan skor 10 poin dari skala 10 poin untuk God of War Ragnarok, dan menyebut game ini merupakan sebuah mahakarya (Masterpiece) yang wajib dimainkan para gamer.

Sistem combat kadang sulit dipahami

God of War Ragnarok.Sony PlayStation God of War Ragnarok.

Selain IGN.com, website game populer lain yang bernama GameSpot juga ikutan mengulas game God of War Ragnarok.

Berbeda dengan Simon, Tamoor Hussain dari GameSpot memberikan nilai 9 poin dari skala 10 poin, alias skor nyaris sempurna untuk God of War Ragnarok.

Tamoor mengatakan bahwa game bikinan Santa Monica Studios ini sebenarnya memiliki karakter, cerita, serta kualitas visual yang sangat baik.

Baca juga: Ada Kratos God of War Ragnarok Mejeng di Kota Tua Jakarta

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.