Isi Waktu dengan "Menembak Buah" - Kompas.com

Isi Waktu dengan "Menembak Buah"

Kompas.com - 11/07/2014, 16:07 WIB
via Segitiga.net
Shuriken Strike
Selama Ramadhan 2014, KompasTekno bekerja sama dengan Segitiga.net menghadirkan " Gamebuburit", seri artikel yang menampilkan game-game seru untuk mengisi waktu sebelum berbuka puasa.

KOMPAS.com - Shuriken Strike: Ninja Master bisa jadi game seru untuk mengisi waktu sebelum berbuka puasa. Game ini menampilkan ninja yang menembak buah dengan shuriken.

Tujuan dari game ini adalah untuk mendapatkan skor setinggi mungkin dan menjalankan misi yang ada. Cara bermainnya cukup sederhana. Kamu tinggal melakukan swipe dari karakter ninjamu ke arah buah yang ingin ditembak.

Jika sasaran akurat, maka buah itu pun akan terkena shuriken dan hancur sehingga kamu mendapatkan poin sekaligus koin. Poin ini berfungsi sebagai skor dan juga menjadi objektif dalam beberapa misi, sedangkan koin digunakan untuk membeli upgrade.

Game Shuriken Strike memiliki banyak fitur, seperti dua mode permainan, yaitu classic dan time attack, lalu sistem upgrade, misi, jurus-jurus, dan leveling.

Game ini memiliki 4 stage dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Dengan banyaknya elemen yang ada di game ini, Shuriken Strike: Ninja Master adalah sebuah game yang patut kamu coba!

Kamu bisa segera mengunduhnya di sini: Android.


Artikel ini sebelumnya telah dimuat di Segitiga.net. Segitiga.net merupakan salah satu rekanan sindikasi konten dari KompasTekno.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorWicak Hidayat
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM