Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Beranjak 2 Tahun di Indonesia, OPPO gelar Survei Kepuasan Pelanggan

Kompas.com - 11/05/2015, 08:44 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta - OPPO dapat dikatakan sebagai produsen baru di pasar smartphone tanah air. Produsen smartphone premium ini sangat agresif dalam menggarap pasar dalam negeri. 2 tahun perjalanan di Indonesia, OPPO semakin mengenali pola konsumen Indonesia. Apalagi pada kepuasan pada layanan purnajualnya. Indonesia yang memiliki ribuan pulau yang terpencar dan system pemerintahan yang masih terpusat agaknya menjadi tantangan bagi produsen yang ingin mencoba peruntungannya.

Namun, bagi OPPO hal tersebut adalah sebuah tantangan, bagaimana memuaskan konsumen Indonesia yang tersebar di berbagai wilayah, dilakukan OPPO dengan layanan purnajualnya. 7 Mei 2015 agaknya menjadi penanda 2 tahun layanan purnajual OPPO ada di Indonesia. Berdiri pertama kalinya di komplek pertokoan Roxymas, Jakarta. Saat ini OPPO sudah memiliki 40 service center yang aktif dan siap melayani pelanggan.

Dalam 2 tahun melayani pelanggan setianya, OPPO mengadakan kampanye sebagai tanda terimakasih atas kepercayaan konsumen Indonesia. Jika anda salah satu pengguna smartphone OPPO anda akan mendapatkan pelayanan “Khusus” yang akan berlangsung mulai awal Mei hingga 30 Juni 2015. Bagi pengguna beberapa tipe smartphone OPPO, pelanggan dapat memperoleh diskon hingga 30% untuk pengantian sparepart seperti baterai dan casing, bahkan beberapa seri bisa memperoleh flipcase secara cuma – cuma yang dapat diperoleh pada service center OPPO.

Tujuan kegiatan ini diselenggarakan oleh OPPO Service Center selain memberikan nilai lebih bagi pengguna OPPO, namun juga sebagai rangkaian untuk menggelar survey kepuasan pelanggan terhadap Smartphone OPPO dan jaringan purnajualnya. Survei ini diadakan serentak pada seluruh OPPO Service Center yang berada di Indonesia. Pelanggan cukup datang dan mengisi survey yang dipersiapkan mengenai kepuasan selama menggunakan smartphone OPPO, kemudian bebas memilih untuk pelayanan apa yang diinginkan sesuai tipe smartphone yang digunakan. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai pelayanan ini dapat mengunjungi tautan berikut : http://servicecenter.oppomobile.co.id/ (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com