Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rangkaian Foto Jokowi Belanja di Pusat Komputer Mangga Dua

Kompas.com - 19/09/2016, 12:30 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Presiden RI Joko Widodo mendatangi pusat perbelanjaan komputer Mangga Dua Mall, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016) sore.

"Blusukan" di akhir pekan tersebut bukanlah agenda resmi kenegaraan. Jokowi, panggilan akrab Presiden, terlihat santai sambil ditemani putra bungsunya, Kaesang.

Netizen yang kebetulan ada di tempat yang sama langsung mengabadikan momen langka tersebut lewat akun jejaring sosial masing-masing. Dalam foto, Jokowi tampak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih, sementara Kaesang memakai kaus hitam.

Menurut posting-an beberapa akun media sosial, Jokowi dan Kaesang diketahui berbelanja gadget di sebuah gerai elektronik di Mangga Dua Mall.

Baca: Belanja di Mangga Dua, Jokowi Beli Gadget Apa?

Berikut beberapa foto aktivitas orang nomor satu di Indonesia itu beserta sang putra bungsu di Mangga Dua Mall, yang dihimpun KompasTekno dari berbagai sumber di media sosial.

Twitter @Bhinneka Presiden Joko Widodo bersama putranya, Kaesang Pangarep di pusat perbelanjaan komputer Mangga Dua, Jakarta, Minggu (18/9/2016).
Gilang J. Kurniawan/ Path Presiden Joko Widodo bersama putranya, Kaesang Pangarep di pusat perbelanjaan komputer Mangga Dua, Jakarta, Minggu (18/9/2016).

Foto-foto lengkapnya bisa disimak di tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com