Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Xiaomi Redmi Note 5A Meluncur Pekan Depan, Inikah Spesifikasinya?

Kompas.com - 20/08/2017, 11:08 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber TechRadar

KOMPAS.com - Jajaran perangkat Xiaomi diperkirakan akan bertambah dengan hadirnya Redmi Note 5A pada Senin 21 Agustus mendatang, menurut kabar terbaru yang beredar akhir pekan ini.

Redmi Note 5A adalah smartphone entry level yang diduga akan meluncur dalam dua varian, yakni versi “Pro” atau “Prime” yang dibekali fitur pemindai sidik jari dan versi lain tanpa fitur tersebut.

Selain fingerprint scanner, spesifikasi Redmi Note 5A yang tercantum di lemaga sertifikasi China, TEENA, juga menunjukkan adanya perbedaan spesifikasi lain di antara kedua versi Redmi Note 5A.

Redmi Note 5A Pro akan dibekali chip Snapdragon 435, RAM 3 GB, media penyimpanan 32 GB, serta kamera belakang 16 megapiksel dan kamera depan 13 megapiksel dengan LED flash.

Sementara, Redmi Note 5A versi “reguler” akan memiliki spesifikasi lebih rendah yang mencakup prosesor Snapdragon 425, RAM 2 GB, medua penyimpanan 16 GB, serta kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari TechRadar, Minggu (20/8/2017), kedua versi Redmi Note 5A diperkirakan bakal memiliki layar 5,5 inci HD, Android 7.1.1 Nougat, cangkang logam unibody, dan baterai 3.000 mAh.

Baca: Xiaomi Redmi Note 4 RAM 4 GB Resmi Dijual di Indonesia, Harganya?


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber TechRadar
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com