Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

#SurpriseDeal Telkomsel Hari Ini, Kuota Data 20 GB Harga Rp 110.000

Kompas.com - 10/08/2019, 08:31 WIB
Bill Clinten,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Telkomsel kembali menggelar program paket internet #SurpriseDeal. Operator seluler pelat merah itu  menawarkan empat paket data internet #SurpriseDeal dengan harga lebih murah dibanding biasanya, dengan banderol mulai Rp 110.000 untuk 20 GB.

Namun, Jika membeli paket melalui aplikasi My Telkomsel, pelanggan bisa mendapatkan kuota 20 GB hanya dengan membayar Rp 100.000.

Tiga pilihan lainnya adalah 30 GB seharga Rp 130.00, 50 GB seharga Rp 170.000, dan 75 GB seharga Rp 230.000. Paket data yang dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel juga akan mendapatkan potongan harga lagi.

Paket di atas berlaku untuk pelanggan prabayar Telkomsel. Sementara untuk pelanggan pascabayar mendapat paket 20 GB seharga Rp 100.000 dan paket data 30 GB seharga Rp 130.000.

Baca juga: Telkomsel Tawarkan Paket Rp 10 untuk Pelangg

Paket data #SurpriseDeal bisa didapatkan lewat menu USSD dengan menekan tombol *363# di phone dialler ponsel, gerai GraPARI, aplikasi MyTelkomsel, ataupun aplikasi LinkAja.

Untuk pengguna kartu Loop, paket data ini juga bisa didapatkan dengan mengakses menu USSD dengan menekan tombol *567# di di dialer ponsel. Pengguna juga bisa membelinya di situs dan aplikasi Loop.co.id.

Setelah diaktifkan lewat salah satu metode pembelian, paket Internet #SurpriseDeal ini akan berlaku selama 30 hari, dan berlaku 24 jam sepanjang hari di semua jaringan, baik 2G, 3G, maupun 4G.

Baca juga: Telkomsel "Bundling" Ponsel Android dengan "Cashback" Rp 2 Juta

Namun, kuota data dari paket #SurpriseDeal tidak terakumulasi dengan kuota data utama. Apabila pengguna masih memiliki sisa kuota internet aktif dan kemudian mengaktifkan paket promo #SurpriseDeal, maka akan ada dua paket data yang aktif secara bersamaan.

Untuk para pengguna pascabayar Kartu Halo, tawaran paket #SurpriseDeal tidak berlaku bagi pelanggan korporat (corporate paid) keecuali untuk paket data 20 GB dan 30 GB. Keterangan selengkapnya bisa dilihat di situs promo #SurpriseDeal Telkomsel di tautan berikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com