Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel RIlis Paket Internet OMG! untuk Medsos dan "Streaming" Video

Kompas.com - 08/10/2019, 07:05 WIB
Bill Clinten,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Telkomsel merilis paket internet teranyarnya yang hadir dengan nama Paket Kuota Data Oh My Gigabytes! atau disingkat OMG! Paket ini menghadirkan kuota data internet untuk menggantikan kuota ekstra MAXstream.

Alih-alih khusus untuk aplikasi MAXStream, kuota data OMG ! bisa dipakai untuk mengakses aneka aplikasi media sosial dan platform streaming video, termasuk YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports, dan Nickelodeon Play.

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana, mengatakan pihaknya meluncurkan kuota data OMG! lantaran pengguna Telkomsel sering mengakses jejaring sosial dan streaming video melalui ponsel.

Baca juga: Daftar Paket Roaming Telkomsel untuk Negara-negara Asia dan Australia

"Pakat Kuota Data OMG! Kami hadirkan sebagai solusi atas semakin tingginya minat pelanggan yang semakin kuat dalam mengadopsi layanan digital dalam kesehariannya,” kata Nirwan dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (8/10/2019).

Paket Kuota Data OMG! sudah dapat dibeli oleh pelanggan kartu SIM prabayar Telkomsel (simPATI, Kartu AS, dan Loop) mulai pekan ini. Harganya disesuaikan dengan wilayah tempat pelanggan mengaktifkan paket. 

Di daerah Kabupaten Bogor, misalnya, paket internet bulanan (30 hari) Telkomsel 2 GB (kuota reguler) + 2 GB kuota OMG! bisa dibeli mulai Rp 33.000. Sementara paket internet 30 GB (kuota reguler) + 2 GB kuota OMG! dijual dengan harga Rp 140.000.

Baca juga: Telkomsel Incar 1,2 Juta Pelanggan 4G Baru di Kalimantan

Aktivasi paket OMG! dapat dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat di unduh di Google Playstore dan App Store.

Pengguna juga bisa membeli paket ini melalui menu USSD dengan menekan tombol *363# melalui dialer ponsel, atau dengan mengunjungi outlet Telkomsel atau GraPARI terdekat.

Selain itu, kuota data OMG! juga bisa didapatkan di paket kuota keluarga dan sebagai kuota ekstra di voucher fisik internet Telkomsel. Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket ini, pengguna bisa mengunjungi tautan berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com