Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dragon Nest 2 Evolution Resmi di Indonesia, Bawa Elemen Klasik Seri Dragon Nest

Kompas.com - 20/07/2023, 15:00 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Game petualangan ikonik dari waralaba (franchise) populer Dragon Nest, yaitu Dragon Nest 2 Evolution, hadir secara resmi di Indonesia

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima KompasTekno, game mobile yang dirilis Level Infinite ini sudah bisa diunduh pengguna ponsel Android dan iOS (iPhone) di Tanah Air mulai hari ini, Kamis (20/7/2023) pukul 09.00 WIB. 

Gameplay dari Dragon Nest 2 Evolution mengadopsi sejumlah elemen yang ikonik dan klasik di seri Dragon Nest yang sudah ada sejak 2010. Misalnya, pemain bisa memilih satu dari empat jenis karakter yang tersedia.

Beberapa di antaranya kesatria berpedang alias Warrior, penembak jarak jauh alias Archer, penyembuh karakter atau dokter alias Cleric, dan penyihir alias Sorceress. 

Baca juga: Game Call of Duty Tetap di PlayStation hingga 10 Tahun Lagi

Nantinya, karakter-karakter yang dipilih pemain ini akan memiliki tugas untuk menjelajahi dunia open world yang bernama Altea. 

Dalam dunia tersebut, pemain akan dipertemukan dengan sejumlah kawan, lawan, serta beragam misi yang bisa dijalani untuk meningkatkan level karakter mereka. 

Ilustrasi empat karakter yang bisa dipilih pemain di Dragon Nest 2 Evolution.Level Infinite Ilustrasi empat karakter yang bisa dipilih pemain di Dragon Nest 2 Evolution.
Selain itu, pemain juga bisa mengikuti cerita "The Grand Dragon Hunt" untuk memburu naga legendaris "Serpentra the Sea Dragon" untuk mendapatkan beragam hadiah menarik.

Adapun naga tersebut merupakan salah satu monster besar alias monster bos yang bisa ditemui pemain di dalam game.

Biasanya, monster level ini sendiri sulit untuk dikalahkan. Oleh karena itu, supaya mudah membasmi monster bos, pemain bisa membuat suatu kelompok (party) dengan temannya, serta memainkan Dragon Nest 2 Evolution secara online.

Nah, seperti disebutkan di atas, pemain yang tertarik menjajal game terbaru dari seri Dragon Nest ini bisa langsung mengunduh game tersebut melalui tautan berikut ini:

Baca juga: PUBG Mobile Kolaborasi dengan Dragon Ball, Pemain Bisa Kamehame di Medan Perang

Dalam momen peluncuran Dragon Nest 2 Evolution, Level Infinite akan memberikan sejumlah hadiah kepada para pemain baru. 

Beberapa di antaranya seperti hadiah masuk (login) harian selama delapan hari berturut-turut, paket hadiah berdasarkan level karakter, serta barang atau resource berharga saat menyelesaikan level tertentu di dalam game.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com