Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Pre-order Oppo Reno 10 Series, Rilis 8 Agustus di Indonesia

Kompas.com - 04/08/2023, 08:30 WIB
Caroline Saskia,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Oppo Indonesia dipastikan memboyong smartphone terbarunya, Oppo Reno 10 series ke Indonesia, pada 8 Agustus 2023.

Walau belum secara resmi dirilis, Oppo Indonesia telah membuka keran pemesanan (pre-order) Oppo Reno 10 series. Periode pemesanan dibuka sejak 1 Agustus hingga 7 Agustus, sehari sebelum perluncuran resminya.

“Oppo mengambil inisiatif untuk membuka program khusus pemesanan awal Reno 10 series 5G. Pemesanan dibuka mulai 1 Agustus hingga 7 Agustus 2023 mendatang dengan berbagai keuntungan dan nilai lebih,” ujar Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen.

Proses pemesanan nantinya bisa dilakukan melalui laman resmi Oppo Online Store Indonesia, Oppo Gallery, hingga gerai fisik Oppo Store yang tersebar di seluruh Indonesia.

Konsumen pertama yang melakukan pemesanan Oppo Reno 10 series dilaporkan bakal mendapat sejumlah benefit. Keuntungan tersebut antara lain mendapat wireless speaker untuk pembelian seri Reno 10 Pro Plus 5G.

Baca juga: Oppo Reno 10 Kapan Rilis di Indonesia?

Sementara itu, masing-masing pembelian Reno 10 Pro 5G dan Oppo Reno 10 5G akan mendapat produk tambahan, seperti Oppo Band dan Oppo Enco Buds 2.

Adapun keuntungan lainnya, konsumen yang melakukan pembelian Oppo Reno 10 Pro 5G dan Oppo Reno 10 Pro Plus 5G di Oppo Online Store akan mendapat keuntungan pengiriman cepat sampai dalam waktu 24 jam, khusus wilayah Jakarta.

Untuk konsumen d luar Jakarta, pengiriman barang ke Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Yogyakarta, dan Semarang, dipastikan bakal sampai sekitar 48 jam usai pembelian.

Dalam keterangan yang diterima KompasTekno, Kamis (3/8/2023), masa pre-order Reno 10 Series sebelum peluncuran dilakukan untuk mengantisipasi minat konsumen yang tinggi.

“Ketertarikan konsumen semakin besar sejak kemunculan Reno 10 5G series. Penggemar dari lini seri Reno sangat banyak tersebar merata di Indonesia berdasarkan berita dan media sosial,” jelas Patrick.

Syarat pembelian dan benefit lain

Ilustrasi Oppo Reno 10 Pro Plus.KOMPAS.com/Bill Clinten. Ilustrasi Oppo Reno 10 Pro Plus.

Bagi Anda yang tertarik melakukan pemesanan Reno 10 5G series, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi dan diperhatikan terlebih dahulu.

Baca juga: Oppo Reno 10 Series Rilis 8 Agustus di Indonesia, Intip Spesifikasinya

Konsumen yang ingin memesan diharuskan membayar DP (down payment) sebesar Rp 200.000 di Oppo Online Store selama periode pre-order berlangsung.

Jika proses DP sudah berhasil, pihak Oppo akan mengirimkan kode voucer secara otomatis ke akun pelanggan selama lebih kurang 1–2 hari kerja.

Kode tersebut harus simpan baik-baik karena bakal digunakan untuk melakukan pelunasan perangkat selama periode 8–14 Agustus 2023. Konsumen juga dapat menerapkan sistem DP yang sama untuk pemesanan di Oppo Gallery ataupun Oppo Store di Indonesia.

Seperti yang disinggung di atas, pembeli pertama bakal mendapat keuntungan pengiriman paket cepat sampai. Namun, bila proses pengiriman di Jakarta dan luar Jakarta mengalami keterlambatan, pembeli akan mendapatkan jaminan.

Jaminan tersebut berupa voucer senilai Rp 1 juta yang bisa dimanfaatkan untuk berbelanja di Oppo Online Store. Menurut Patrick, keuntungan yang ditawarkan Oppo kepada konsumen ditujukan untuk memberi apresiasi.

“Konsumen pertama yang melakukan pemesanan akan mendapatkan pengiriman prioritas sebelum Reno10 Series 5G belum resmi dijual perdana di Indonesia,” tambah Patrick.

Walau belum resmi dirilis, tidak ada salahnya menilik spesifikasi Oppo Reno 10 series yang sudah resmi dirilis global di Malaysia sebagai bahan pertimbangan. Untuk artikel selengkapnya dapat disimak di "Oppo Reno 10, Reno 10 Plus, dan Reno 10 Pro Plus Meluncur Global".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com