Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hoyoverse Gelar Acara Spesial Honkai Star Rail Sore Nanti, Umumkan Karakter Baru?

Kompas.com - 18/08/2023, 13:31 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Hoyoverse akan menggelar acara live streaming spesial Honkai Star Rail pada Jumat (18/8/2023) sekitar pukul 18.30 WIB nanti. Konon, dalam acara tersebut Hoyoverse akan mengumumkan pembaruan (update) versi 1.3.

Jadwal acara live streaming ini diumumkan melalui akun X Twitter resmi mereka dengan handle @honkaistarrail.

Biasanya, sebelum suatu pembaruan digelontorkan, Hoyoverse memang menggelar acara live streaming untuk mengumbar konten baru apa saja yang akan bisa pengguna nikmati di versi terbaru Honkai Star Rail nanti.

Acara live streaming "Special Program" Honkai Star Rail yang bertajuk "Celestial Eyes Above Mortal Ruins" ini bisa disaksikan melalui kanal YouTube resmi Honkai Star Rail melalui tautan berikut ini.

Gamer juga bisa menontonnya lewat video berikut ini:

Baca juga: Update Honkai Star Rail 1.2 Bawa Map dan Monster Baru

Apa saja yang akan diumumkan?

Ilustrasi Fu Xuan di Honkai Star Rail.Instagram/HonkaiStarRail Ilustrasi Fu Xuan di Honkai Star Rail.

Meski belum diumumkan, sejumlah bocoran fitur dan hal-hal baru dalam update Honkai Star Rail untuk versi 1.3 sudah beredar di dunia maya.

Update versi 1.3 ini konon akan membawa sejumlah karakter baru. Dua di antaranya adalah "Fu Xuan" dan "Imbibitor Lunae".

Menurut kabar yang berseliweran, Fu Xuan merupakan karakter bintang lima yang memiliki elemen "Quantom" dengan jalur atau path "Preservation".

Artinya, Fu Xuan akan berperan sebagai karakter yang bisa melindungi sekaligus meningkatkan kemampuan karakter lainnya dalam satu tim. 

Sementara itu, Imbibitor Lunae konon merupakan karakter bintang lima yang memiliki elemen "Imaginary" dengan path "Destruction".

Dengan kata lain, karakter ini bisa digunakan untuk membasmi musuh dengan cara memberikan serangan yang cukup besar.

Selain Fu Xuan dan Imbibitor Lunae, pengguna juga akan bisa mendapatkan karakter bintang empat bernama "Lynx" yang memiliki elemen Quantum.

Baca juga: Microsoft Akan Tutup Toko Game Online Xbox 360 Store

Karakter ini memiliki jalur atau path "Abundance", sehingga ia bisa berperan sebagan penyembuh (healer) di sebuah tim, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Loadout, Jumat (18/8/2023).

Di samping karakter baru, Honkai Star Rail 1.3 juga kabarnya akan turut hadir dengan berbagai misi atau quest, serta kegiatan atau event baru yang bisa pemain ikuti untuk mendapatkan berbagai hadiah di dalam game gratis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com