BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo

Smartphone Berdesain Cantik Reno11 Series 5G Segera Hadir, Oppo Umumkan Harganya

Kompas.com - 10/01/2024, 20:02 WIB
Hotria Mariana,
Aditya Mulyawan

Tim Redaksi

KOMPAS.comOppo Indonesia secara resmi mengumumkan harga dan fitur utama seri perangkat terbarunya, Reno11 Series 5G, yang terdiri dari Reno11 Pro 5G dan Reno11 5G. Hal ini dilakukan sebagai respons atas antusiasme masyarakat terhadap suksesor lini seri Reno10 tersebut.

Oppo Reno11 Pro 5G dibanderol seharga Rp 8.999.000 dan Reno11 5G seharga Rp 5.999.000. Kedua perangkat ini sudah dapat dibeli secara bertahap sejak Minggu (7/1/2023) di Oppo Online Store, situs dagang elektronik (e-commerce) terkemuka, dan aplikasi Oppo Store.

Sementara, ketersediaan secara nasional dijadwalkan mulai Kamis (11/1/2023) melalui Oppo Online Store, Oppo Store, Oppo Gallery, dan rekanan resmi Oppo.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen menuturkan, antusiasme konsumen terhadap Reno Series tak lepas dari posisinya sebagai “The Portrait Expert” yang menjadi daya tarik seri tersebut.

Tampilan Reno11 Pro 5G sebagai seri tertinggi dari Reno11 Series 5G. Dok. Oppo Indonesia Tampilan Reno11 Pro 5G sebagai seri tertinggi dari Reno11 Series 5G.

Guna menguatkan posisi tersebut, Patrick melanjutkan, Oppo memadukan desain anggun dan menawan, serta melengkapi Reno11 Series 5G dengan teknologi Ultra-Clear Portrait Camera System generasi berikutnya.

Dari segi desain, Reno11 Pro 5G hadir dengan kover belakang yang terbuat dari kaca dengan elemen berlapis. Hal ini menjadikan perangkat tersebut mampu menciptakan dimensi reflektif yang menarik secara visual.

Sementara untuk Reno11 5G, Oppo mengaplikasikan Shimmering Silk Design dengan teknik Oppo Glow pada bodi belakangnya. Konsep ini membuat perangkat tersebut memiliki tekstur indah bernuansa halus.

Untuk meningkatkan eleganitas perangkat, Oppo juga memperhatikan finishing dari Reno11 Series 5G. Salah satunya, menjadikan bodi perangkat ramping dan ringan dengan desain 3D Curved yang menawan, serta memiliki pilihan warna menarik yang terinspirasi dari keindahan alam.

Reno11 Pro 5G sendiri memiliki ketebalan 7,59 mm dengan bobot 181 gram. Pilihan warna yang tersedia untuk tipe ini adalah Pearl White dengan aksen Shimmering Pearl yang berkilau dan Rock Grey yang memancarkan gaya klasik dan elegan.

Tampilan Oppo Reno11 5G. Dok. Oppo Indonesia Tampilan Oppo Reno11 5G.

Sementara, Reno11 5G memiliki ketebalan 7,99 mm dengan bobot 182 gram. Meski begitu, ponsel ini akan tetap terasa nyaman digenggam, bahkan setelah melakukan aktivitas streaming atau membaca dalam waktu lama.

Adapun Reno11 5G tersedia dalam pilihan warna Wave Green yang menampilkan kesan alami dan elegan, serta Rock Grey yang merepresentasikan gaya yang lebih matang.

“Keduanya dibalut desain ramping dan finishing yang indah, membuat Reno11 Series 5G tampil elegan sebagai smartphone dengan desain paling cantik untuk membuat siapa pun stand-out,” ujar Patrick.

Menyempurnakan desain menawan Reno11 Series 5G, Oppo menyematkan kamera bermodul Sunshine Ring yang mempertegas kekuatan Ultra-Clear Portrait Camera System berbasi kecerdasan buatan (AI). Sistem kamera ini diklaim dapat menghasilkan foto potret yang jernih dan natural dengan detail obyek yang terjaga.

Varian Oppo Reno11 5G dengan warna Wave Green. 
Dok. Oppo Indonesia Varian Oppo Reno11 5G dengan warna Wave Green.

Adapun kamera utama Reno11 Series 5G menggunakan lensa flagship dengan resolusi 50 MP dan sensor Sony yang dilengkapi teknologi OIS, serta lensa telefoto 32 MP.

Sebagai informasi, Reno11 Pro 5G tersedia secara eksklusif di Tokopedia dengan cicilan mulai dari Rp 375.000 per bulan. Sementara, Reno11 5G tersedia secara eksklusif di Shopee dengan cicilan mulai dari Rp 250.000 per bulan.

Selain itu, Oppo juga memberikan penawaran menarik lainnya. Salah satunya, proteksi Oppo Care yang mencakup perlindungan layar pecah dan perpanjangan masa garansi, cashback hingga Rp 750.000 dan cicilan nol persen hingga 24 bulan dari bank mitra.

Lewat program proteksi itu, Oppo pun menyediakan kartu SIM prabayar IM3 dengan kuota ekstra hingga 84 GB per tahun, serta berbagai keuntungan tambahan dari rekanan Oppo yang dapat ditukarkan di aplikasi My OPPO. Penawaran yang seluruhnya bernilai Rp 5 juta tersebut hanya berlaku untuk pembelian hingga 31 Januari 2024.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Oppo Reno11 Series 5G, silakan kunjungi tautan ini.

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com