Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oppo Reno 11 5G dan Reno 11 Pro 5G Segera Rilis di Indonesia, Peminat Daftar di Sini

Kompas.com - 02/01/2024, 13:00 WIB
Lely Maulida,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Oppo Indonesia memastikan kehadiran lini ponsel Reno 11 series di Tanah Air. Smartphone ini hadir dalam dua model, meliputi Reno 11 "reguler" dan Reno 11 Pro. Keduanya sama-sama mengusung konektivitas 5G.

Untuk menampung peminat, Oppo membuka pendaftaran untuk pembelian perangkat Reno 11 series pada 1-10 Januari 2023 melalui situs resmi OPPO Indonesia.

Konsumen yang mendaftarkan minat pertama untuk perangkat OPPO Reno11 Series akan mendapatkan keuntungan eksklusif senilai Rp 3.900.000, yang berupa layanan Oppo Care.

Layanan ini termasuk perlindungan layar pecah dan perpanjangan masa garansi senilai Rp 3.800.000, serta voucher potongan belanja dari Oppo Online Store senilai Rp 100.000.

Kunjungi tautan berikut ini untuk mendaftarkan minat OPPO Reno11 Series: https://bit.ly/OPPOFantasticReno

"Siap-siap menyambut #OPPOReno11Series! Rayakan tahun yang baru lewat versi kamu yang stand out dengan foto portrait terbaik di awal tahun ini. Segera hadir!," kata Oppo di akun resmi Instagram mereka.

Baca juga: Oppo Reno 11 dan Reno 11 Pro Resmi, Beda Chipset, Kamera Sama-sama 50 MP

Postingan itu menampilkan gambar dua ponsel, khususnya tampilan punggung perangkat yang dihias dengan modul kamera berbentuk kapsul. Kedua ponsel tampil dalam dua warna berbeda, yakni hijau dan silver.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by OPPO Indonesia (@oppoindonesia)

Meski memastikan kahadiran ponsel barunya, vendor smartphone asal China itu tak merinci kapan tanggal peluncuran Oppo Reno 11 series di Tanah Air. Oppo juga belum mengungkap spesifikasi kunci dari Reno 11 series yang bakal hadir di Tanah Air.

Sebelumnya Reno 11 series sudah diluncurkan di China pada 23 November 2023 lalu. Bila dibandingkan dengan versi China, Reno 11 series yang hadir di Indonesia tampaknya bakal mengusung desain yang identik.

Persamannya yaitu pada aspek desain modul kamera yang bentuknya sama-sama menyerupai kapsul. Desain pola penampangnya juga terlihat persis.

Namun terdapat perbedaan pada desain kamera belakangnya. Modul kapsul di Reno 11 series, punya dua lapisan lingkaran. Masing-masing memuat 1-2 kamera belakang, dan sisanya di lingkaran lainnya.

Umumnya, dua kamera ditempatkan di lingkaran paling atas. Namun salah satu model Reno 11 series di Indonesia tampil dengan susunan kamera yang agak berbeda. Sebab, lingkaran teratasnya justru menampung satu kamera saja.

Baca juga: Akhir Tahun, Oppo Pangkas Harga A78 4G dan A98 5G

Belum diketahui apakah desain tersebut ditujukan untuk Reno 11 biasa atau Reno 11 Pro.

Belum diketahui pula apakah perbedaan desain itu menunjukkan perbedaan spek teknis Oppo Reno 11 series Indonesia dengan versi China.

Oppo sendiri belum memberikan informasi resmi soal spesifikasi Reno 11 series di Tanag Air. Kendati demikian, spek Reno 11 series versi China bisa jadi gambaran.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com