Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Epicor Raih ERP Terbaik di AMA 2014

Kompas.com - 12/09/2014, 14:07 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Epicor Software Corp meraih penghargaan sebagai 'Penyedia Sistem ERP Terbaik' dalam gelaran Asian Manufacturing Award 2014.

Penghargaan itu diumumkan dalam gelaran di Singapura, 10 September 2014. Seperti disampaikan dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Jumat (12/9/20140, ini adalah kali kedua Epicor meraih penghargaan tersebut.

Generasi baru piranti lunak ERP Epicor mendapatkan penilaian didasarkan pada solusi para nominator yang mampu menunjukan fungsi yang maksimal, kinerja tinggi, kemudahan penggunaan dan implementasi.

Kemudahan penggunaan dan implementasi harus meningkatkan alur dan integrasi informasi yang memfasilitasi produktifitas manufaktur, efisiensi dan keuntungan yang berkualitas bagi kebutuhan pelanggan yang luas. Para nominator juga harus menunjukkan inisiatif dan inovasi pasar baru.

"Sebuah keistimewaan bagi kami memenangkan penghargaan ini untuk kedua kalinya, setelah penghargaan yang pertama kalinya pada tahun 2012,” kata Craig Charlton, Senior Wakil Presiden Operasional Epicor untuk Asia Pasific.

ERP Epicor dibangun di atas rancangan yang 100% berorientasi layanan dan teknologi Microsoft .NET. Dengan dasar pemikiran jasa penyimpanan data di jaringan, seperti layanan Software as a Service (SaaS).

Epicor Software Corporation berpengalaman lebih dari 40 tahun melayani perusahaan kecil, menengah dan besar. Epicor memiliki lebih dari 20 ribu pelanggan di lebih dari 150 negara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com