Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berapa Harga "Pembunuh Flagship" OnePlus 2?

Kompas.com - 28/07/2015, 10:38 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Smartphone Android terbaru buatan OnePlus, yaitu OnePlus 2 akhirnya resmi diperkenalkan oleh Co-founder OnePlus, Carl Pei pada Selasa (28/7/2015).

Smartphone tersebut oleh Pei dijuluki sebagai smartphone flagship killer bagi smartphone-smartphone yang bakal diluncurkan pada tahun 2016 nanti.

Berapa kocek yang harus dirogoh oleh fans untuk menebus smartphone terbaru OnePlus?

OnePlus merilis OnePlus 2 dalam dua varian, yaitu kapasitas penyimpanan 16 GB dan 64 GB.

Untuk versi 16 GB, OnePlus menjualnya dengan banderol harga 329 dollar AS (sekitar Rp 4,4 juta). Sementara untuk versi 64 GB, banderol harga yang diberikan OnePlus adalah 389 dollar AS (sekitar Rp 5,3 juta).

OnePlus Harga smartphone Android OnePlus 2
Lalu kapan OnePlus 2 bisa mulai dibeli? Untuk pasar Amerika Serikat, Kanada, India, dan Eropa, OnePlus 2 mulai dijual pada 11 Agustus 2015.

Sementara untuk pasar di negara-negara Asia Tenggara, Carl Pei mengatakan produk tersebut akan menyusul pada kuartal empat 2015.

Pei juga mengonfirmasi bahwa OnePlus 2 tetap akan dijual melalui sistem undangan. Namun berdasar pengalaman sebelumnya, kali ini Pei menjanjikan sistem undangan yang lebih mudah dan lebih cepat.

Untuk melakukan pemesanan, konsumen yang telah mendapatkan undangan bisa memasukkan kode yang mereka terima melalui URL https://invites.oneplus.net.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com