Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Samsung Tak Sengaja Bocorkan Wujud Galaxy Note 8?

Yang teranyar, justru akun Twitter resmi Samsung Exynos yang diduga secara tidak sengaja membocorkan penampakan Galaxy Note 8, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Jumat (14/7/2017).

“Lakukan apa yang Anda inginkan. #Exynos akan menyelesaikannya. Pelajari lebih lanjut tentang #Exynos8895,” begitu bunyi kicauan yang disertai foto sebuah smartphone bezel-less.

Oleh karena dinilai bukan Galaxy S8, banyak yang menduga bahwa foto tersebut adalah wujud dari Galaxy Note 8.

Sisi smartphone yang diperlihatkan pada foto tersebut hanya atas dan tengah di bagian depan. Sisi bawah dan punggung smartphone tak diumbar.

Dari sisi smartphone yang tampak, tak terpatri tombol fisik sama sekali. Barangkali seperti di Galaxy S8, Galaxy Note 8 juga lebih banyak menempatkan tombol fisik di sisi samping.

Samsung belum berkomentar soal bocornya foto smartphone misterius di salah satu akun Twitter resminya. Benar atau tidaknya informasi ini bisa diketahui pada acara peluncuran yang digadang-gadang berlangsung di New York, Amerika Serikat, pada 23 Agustus mendatang.

Hal-hal yang diharapkan tersemat pada Galaxy Note 8 adalah ukuran layar 6,3 inci, kamera ganda, S-Pen baru, layar bezel-less atau diistilahkan Infinity Display, serta baterai berkapasitas lebih kecil namun lebih aman dan efisien.

Baca: Apa yang Layak Ditunggu dari Galaxy Note 8?

https://tekno.kompas.com/read/2017/07/14/11081737/samsung-tak-sengaja-bocorkan-wujud-galaxy-note-8-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke