Salin Artikel

Apple Sebar Undangan, iPhone 8 Meluncur 12 September

"Apple Special Event," judul dari undangan tersebut. Acara tersebut memang dinilai bakal menjadi ajang spesial bagi perusahaan asal AS itu. Selain merilis iPhone 8, yang disebut sebagai perangkat edisi ulang tahun iPhone ke-10, acara itu akan diadakan di kantor baru Apple.

"Bergabung bersama kami (Apple) pada 12 September pada 10 a.m PDT untuk menyaksikan keynote, acara pertama yang diadakan di Steve Jobs Theater," tulis undangan tersebut, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Phone Arena, Sabtu (2/9/2017).

Apple digosipkan tidak hanya merilis satu seri iPhone. Perusahaan dengan logo apel tergigit ini dikatakan juga akan merilis iPhone 7s dan iPhone 7s Plus, versi upgrade dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Baca: Dinilai Sudah Usang, 36.000 Smartphone Nokia Diganti iPhone

iPhone 8 sendiri tampaknya bakal menggunakan desain layar tanpa bezel. Selain itu ada juga fitur tambahan seperti sensor pengenal wajah untuk membuka kunci smartphone, layar OLED yang hemat energi, dan kemampuan wireless charging.

Perangkat lain yang akan diumumkan kemungkinan berupa Apple TV generasi ke-4, dengan dukungan 4K serta HDR; Apple Watch terbaru yang memiliki koneksi seluler; dan informasi lain mengenai HomePod, yaitu speaker pintar yang pernah diumumkan pada konferensi developer Juni lalu.

Baca: iPhone 8 Bakal Berbeda Cara Memakainya?

https://tekno.kompas.com/read/2017/09/02/10384737/apple-sebar-undangan-iphone-8-meluncur-12-september

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.