Salin Artikel

Membuka Kotak Kemasan Samsung Galaxy Note 9

KompasTekno berkesempatan membuka kemasan (unboxing) Galaxy Note 9 varian “Ocean Blue”, pasca diluncurkan resmi di Barclays Center, New York Amerika Serikat, pada Kamis (9/8/2018) kemarin. Seperti apa?

Desain kotaknya sedikit berbeda dengan disematkannya gambar S Pen kuning. Menurut Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang, ini untuk menunjukkan ciri khas S Pen teranyar yang lebih cerdas dan modis.

“Varian Ocean Blue memang jadi ‘hero product’ kami untuk Galaxy Note 9. Warnanya benar-benar beda ya dengan S Pen kuning,” kata dia sembari membuka kemasan Galaxy Note 9 secara perdana.

Antara lain ada kepala charger yang dilengkapi kemampuan pengisian daya cepat ala Samsung, kabel USB-C, adapter micro USB, serta USB on-the-go (OTG).

Galaxy Note 9 tersedia dalam empat varian warna, yakni Ocean Blue, Lilac Purple, Midnight Black, dan Metallic Cooper. Ketersediaannya di pasaran mulai 24 Agustus 2018.

Untuk melihat wujud Galaxy Note 9 dari berbagai sisi, bisa tengok galeri KompasTekno di tautan ini.

https://tekno.kompas.com/read/2018/08/10/12562377/membuka-kotak-kemasan-samsung-galaxy-note-9

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.